Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Limited Account Masuk! Langkah-langkah isi wallet via Bitcoin secara "GRATIS"

18ab.maqbulyAvatar border
TS
18ab.maqbuly
Limited Account Masuk! Langkah-langkah isi wallet via Bitcoin secara "GRATIS"
          Di Thread pertama ane yg sederhana ini, sesuai dengan judul yg ane tulis diatas, ane ingin berbagi mengenai cara mengisi/top up Steam Wallet menggunakan Bitcoin beserta cara untuk mendapatkan Bitcoin GRATIS gan (Ga sepenuhnya gratis sih, masih butuh Laptop/PC, koneksi internet, niat dan tenaga untuk ngetik). Caranya, nanti agan akan ane arahin utk mengetik kata2 dr captcha atau gambar secara terus menerus sebanyak yang agan2 bisa.
Spoiler for Contoh Captcha:

          Sebenarnya ada banyak cara utk dpt Bitcoin gratis gan, tp cara yg mau ane share disini bayarannya lumayan gan, kisaran $0.4 sampai $1 per 1000 captcha/gambar. Sejauh ini ane bisa dapet $1 s/d $1.5 per hari gan dan itu dengan kemampuan ngetik yg pas2an (11 jari gan wkwkwk). Dana yg bisa agan cairkan minimal $5 gan jd paling cpt 4 hari udh bisa dicairkan dan dipake buat top up steam wallet senilai $5. Makanya yg masih limited account trus ga ada uang buat isi wallet silakan dicoba gan, dijamin work 100% dan ga ada risiko invalid code voucher karna cara ini ga ada sangkut pautnya sama voucher steam, kita langsung top up wallet dari official steam website nya gan, jd ini aman dan legal.
          Seperti yang kita tau gan, klo kita daftar akun baru di Steam skrg pasti akun kita status nya masih "LIMITED", kecuali klo akun agan itu akun sepuh yg udh didaftarin dr dulu dr jaman2nya Steam belum ada DoTA 2 (CMIIW). Maksud dari Limited Account itu akun Steam agan tetap bisa dipake secara normal tapi ada beberapa fitur penting dari Steam yang ga bisa agan gunakan, seperti fitur add friend dan Steam Market, dimana untuk bisa menikmati fitur tersebut agan diharuskan melakukan top up wallet minimal senilai USD $5. Makanya nanti ane saranin mata uang steam nya diubah ke USD krna klo msh IDR minimal top up via Bircoin nya cuma 45rb gan dan itu masih belum $5 jd bakalan ribet nantinya.
Edit: Sebaiknya Topup dengan IDR langsung, karna klo USD resiko ke banned akun steam nya, sebelumnya ane ga tau krna ga baca Terms & Conditions
Spoiler for Terms & Condition:



Ok gan, daripda ane kebanyakan bacot dan keburu dilempar emoticon-Blue Guy Bata (L)ama agan2 disini, kita to the point aja lah ya.. nih ane kasih bukti dulu gan,
biar ga dikira hoax.
Spoiler for Pas masih Limited /:(/:

Spoiler for Bukti sukses transfer dan top up:

Spoiler for JENG JENG JENG JENG!!!!:


Kalo udah percaya langsung mulai aja gan..emoticon-Ngacir2
Spoiler for Alat-alat tempur:


Selanjutnya agan perlu mendaftar di web Bitcoin gratis nya dan web penyedia Bitcoin Wallet untuk menampung Bitcoin agan. Berikut ane kasih link nya.
Spoiler for Bitcoin Gratis:

Spoiler for Bicoin Wallet:


Udah terkumpul $5 gan? tambahin lagi gan sampe $5.2 soalnya nanti buat biaya transaksi gan, jd pas udh $5 jgn buru2 dicairin ya, soalnya nanti klo kurang agan mesti ngumpulin $5 lg baru bisa di cairin.. klo udh dirasa cukup selanjut nya ikuti cara ini utk top up steam wallet nya gan. emoticon-Ngacir2
Edit: karna kita ga make USD lg buat Topup Wallet nya jd sebaiknya kumpulin lg sampe $7 ya gan karna butuh wallet senilai Rp.90.000 utk hapus limited account, krna klo yg $5 cuma bisa buat beli wallet yg Rp.45rb.
Spoiler for Tutorial Top Up:


Sekian dulu gan thread tutorial Steam Wallet ini.
Trik ini juga bisa utk yg mau nambah2 wallet nya utk beli Battle Pass mungkin atau yg mau nabung buat beli GTA V emoticon-Ngakak jd ga terbatas utk yg akunnya masih limited doang. yg main game steam selain DoTA 2 juga bisa nyoba trik ini.
Selamat mengetik buat agan2 yg mau nyobain trik ini.

Salam Jari Keriting.emoticon-Ngakak




Mohon di share thread ini jika bermanfaat.
Atau yg mau ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga boleh.
Hihihhihi

Diubah oleh 18ab.maqbuly 16-12-2016 13:16
0
9.9K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.