Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

movingpipsAvatar border
TS
movingpips
Sebuah Karya yang menyindir tentang Keadaan Indonesia
Selalu suka dengan karya2 anak bangsa yang meneriakkan persatuan dan peduli dengan keadaan Indonesia.. Jaman sekarang banyak banget oknum2 yang demi kepentingan tertentu malah mengakibatkan perpecahan.. Sedih dengan segala intrik2 politisi yang makin gak peduli dengan nasib rakyat, yang penting rating partai atau personalnya tinggi..

Jadilah youtube sebagai media alternatif untuk mendapatkan tontonan atau konten yang lebih berkualias.. Salah satu konten yang nubie suka cari adalah karya2 anak bangsa dalam hal musik yang bertemakan persatuan atau aransemen lagu2 nasional termasuk juga lagu2 daerah.. Lumayan bisa membangkitkan rasa kecintaan terhadap negeri ini yang mulai tercoreng sama kelakuan2 politisi dan oknum2 ORMAS..

Dan dari bermacam2 jenis musik yang dibuat atau diaransemen, genre HIPHOP / RnB salah satu yang paling nubie suka, nah kebetulan nemu ini di Youtube.. bagi nubie selain ajakan untuk persatuan, tapi juga menyindir keadaan Indonesia sekarang ini.. Semoga pada suka yaakk, kalo gak suka jangan disambit bata yaa gan.. Enjoy..

0
3K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.