phd.inhatredAvatar border
TS
phd.inhatred
Duh! Situs Sari Roti Diretas
ada yg kejet2 sama komen we emoticon-Leh Uga


Duh! Situs Sari Roti Diretas

Jakarta - Malang nian nasib Sari Roti. Belum habis perkara boikot yang diusung oleh sejumlah kalangan, kini situs resmi Sari Roti diobrak-abrik oleh seorang peretas berinisial 0x1999.

Dari pantauan detikINET, Sabtu sore (10/12/2016), situs yang beralamatkan di sariroti.com ini mendadak berubah tampilan. Dengan latar belakang berwarna hitam, di bagian atas tertulis nama Indonesia Code Party, yang diduga merupakan nama dari komplotan tempat peretas bergabung.

Tak hanya tampilan yang berubah, peretas juga mensisipkan lagu dangdut yang berjudul Bunga Dahlia ciptaan pedangdut ternama Irvan Mansyur S.

Meski situs telah diretas, peretas mengatakan bahwa semua data yang ada di dalamnya dalam keadaan baik-baik saja. "Hanya ganti tampilan. Tambal sistem Anda atau aku akan kembali. Aku cinta kamu admin," begitulah kira-kira tulisan di dalamnya.

Entah apakah hacker yang mengerjai situs Sari Roti ini merupakan bagian dari kalangan yang sakit hati dengan Sari Roti atau bukan.

Sebelumnya, Sari Roti diancam akan diboikot oleh sejumlah kalangan lantaran merasa sakit hati atas klarifikasi yang diberikan PT. Nippon Indosari Corpindo Tbk. terkait aksi bagi-bagi roti gratis di kala demo 2 Desember 2016 lalu.

Menurutnya, PT.Nippon Indosari Corpindo Tbk tidak terlibat dalam semua kegiatan politik. Kemunculan informasi mengenai pembagian produk Sari Roti secara gratis murni diluar kebijakan dan tanpa seijin perusahaannya.
(mag/mag)

http://m.detik.com/inet/read/2016/12...i-roti-diretas

kebablasan nih
bui menanti emoticon-Wakaka
Diubah oleh phd.inhatred 10-12-2016 11:52
0
11.2K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.