Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kemambungAvatar border
TS
kemambung
Uang Lelang Foto Ahok untuk Korban Gempa Aceh
Uang Lelang Foto Ahok untuk Korban Gempa Aceh

Kamis, 08 Desember 2016 | 11:37

AAA

Jakarta-Foto-foto Calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat bertemu dengan warga di posko pemenangan, Rumah Lembang, akan dilelang. Uang hasil lelang tersebut akan disumbangkan untuk korban bencana gempa bumi di Kota Pidie Jaya, Aceh yang terjadi pada Rabu, (7/12).

Demikian diungkapkan fotografer Darwis Triadi yang turut hadir di Rumah Lembang, hari ini.

Hari ini, Darwis dan para muridnya dari Darwis Triadi School of Photography akan mengabadikan seluruh aktivitas Ahok. Kemudian foto tersebut akan dilelang.

Menurutnya, rencana ini merupakan ide dari Ahok sendiri. Sebab Ahok ingin melibatkan warga membantu korban gempa bumi di Aceh.

"Ini (lelang foto untuk membantu korban gempa) prakarsa Pak Ahok," kata Darwis di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, (8/12).

Darwis sendiri, adalah fotografer yang mengambil foto Ahok - Djarot untuk digunakan dalam alat peraga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI bernomor urut dua itu dalam masa kampanye.

Bersama murid-muridnya, ia menyatakan bahwa mereka mendukung Ahok - Djarot. Darwis yang telah puluhan tahun menjadi fotografer, mengaku menggunakan "mata batin" saat memilih mendukung Ahok - Djarot.

Darwis, berharap akan semakin banyak Ahok yang menjadi pejabat penyelenggara negara yang memajukan Jakarta, sekaligus memberantas korupsi di pemerintahan.

"Saya sudah enek lihat korupsi," ujarnya.

Pemberantasan korupsi sendiri, merupakan salah satu prioritas Ahok saat ia menjadi kepala daerah di Jakarta. Baik saat ia menjadi wakil untuk mantan Gubernur DKI Joko Widodo sejak 2012, maupun saat Ahok menjadi Gubernur DKI bersama calon Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat sejak November 2014.




Lenny Tristia Tambun/PCN

http://m.beritasatu.com/megapolitan/...empa-aceh.html


Semoga berguna bagi korban bencana Aceh.
0
5.7K
64
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.