Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Hary Tanoe: Partai Perindo Jadi Besar karena Ingin Bangun Indonesia
Hary Tanoe: Partai Perindo Jadi Besar karena Ingin Bangun Indonesia
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo meminta kepada seluruh kader untuk berperan aktif membangun partai hingga besar.

"Saya ingin bangun Partai Perindo jadi besar," katanya saat melakukan pelantikan dan peresmian gedung DPP Perindo Jalan Panggeran Diponogoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2016).

Namun, dalam melakukan membangun partai yang besar, Hary Tanoe meminta dengan para kader melakukan dengan mengedepankan visi misi Partai Perindo. "Bangun partai besar ada tahapan, saya bicara kuantitas dulu, dengan keterbatasan waktu kita menuju 2019, kita bangun TPS, bangun simpati masyarakat, bangun jadi partai besar, kita membangun harus dengan visi, tidak sporadis," ucapnya.

Karena dengan partai besar, Hary Tanoe menegaskan bisa leluasa dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik lagi kedepannya. "Perindo jadi besar, karena kita ingin bangun Indonesia, ini sungguh-sungguh, jadi kalau saya tidak punya tujuan ini tidak mungkin saya berdiri di sini, kalau saya mikirkan pribadi tidak perlu saya dirikan Perindo," tutupnya.

Sumber : http://news.okezone.com/read/2016/12/09/337/1563140/hary-tanoe-partai-perindo-jadi-besar-karena-ingin-bangun-indonesia

sungguh mulia cita cita pak ht ini. Beliau ingin sekali memajukan Indonesia sampai dia berkorban dengan mendirikan partai perindo. 2019 saya rasa 250 juta rakyat Indonesia akan memberikan suaranya kepada pak ht yang ingin berjuang memajukan indonesia, maju terus perindo
Diubah oleh eggy.sujana 10-12-2016 03:35
0
2.2K
49
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.