Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

entah1982Avatar border
TS
entah1982
Siap Antri Tiket Final AFF 2016?
Lewat perjuangan yang luar biasa, timnas Indonesia akhirnya bisa lolos ke Final AFF 2016. Meski semalam hanya bermain imbang 2-2, kemenangan di leg pertama 2-1 membuat Garuda unggul dengan aggregat 4-3

Partai Final Piala AFF 2016 akan berlangsung pada 14 Desember 2016 dan 17 Desember 2016. Indonesia akan menjadi tuan rumah lebih dahulu. Banyak yang meprediksi Thailand adalah lawan kita di Final, itu tak lepas dari keunggulan 2-0 negeri Gajah Putih tersebut di semifinal pertama di kandang Myanmar.

Awaydays Thailand 17 Desember

Beberapa rekan suporter sudah optinis kalau Thailand yang lolos ke Final, mereka langsung memburu tiket ke Bangkok untuk menonton laga Final kedua 17 Desember nanti

Menurut pantauan Infoolahraga, tiket PP Jakarta Bangkok di tanggal 15-18 berkisar antara 1,8 juta – 2,2 juta.

Bagaimana jika yang ke Final Myanmar? Jangan khawatir. Kita bisa mabil jalur darat Bangkok Yangon untuk menonton Final di Thuwuna Stadiom Yangon.

Antri Tiket Final AFF 2016

Buat mereka yang tidak awaydays, menonton timnas di laga pertama adalah pilihan wajib. Laga Final AFF 2016 kemungkinan akan digelar kembali di stadion Pakansari.

Belum ada konfirmasi mengenai penjualan Tiket Final Piala AFF, tapi kemungkinan besar Kiostix tetap akan melakukan penjualan Online. Namun berapa jumlahnya itu yang belum kita ketahui.

Tiket Final AFF 2016 tentu akan semakin susah didapatkan, euforia Final. Ancaman tiket palsu dan calo jadi hal yang susah untuk dihindari. Di laga semifinal kemarin banyak penonton yang tidak bisa masuk dengan dikarenakan tiket palsu (tidak lolos scan barcode) selain itu juga banyak penonton dengan tiket asli yang gagal masuk karena stadion penuh.

Sistem pembelian tiket AFF di Kiostix pada hari terakhir pembelian memang lebih tertata rapi, jika sebelumnya web kiostix dibuka semua aksesnya sehingga lemot, di hari penjualan berikutnya Kiostix menerapkan sistem antrian. Ini lebih mudah dan pasti buat calon pembeli tiket AFF 2016

Tiket AFF Jual Offline

Bagaimana dengan pembelian offline? Ini yang rentan. Bayangkan, 10 rb tiket terjual habis dalam 2,5 jam tentu bukan hal yang lumrah. Terlalu cepat.

PR buat PSSI baru sebagai panpel lokal untuk mengawal distribusi tiket Final AFF 2016 ini

Selamat berburu tiket final ya!

Sumber
0
3.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.