ri2019Avatar border
TS
ri2019
Penulis Buku Ini Sebut Al Quran Kitab Sampah


Rimanews - Seorang penulis buku bernama Apollinaris Darmawan telah menyebarkan kebencian dan permusuhan SARA lewat Twitter dengan menyebut Al Quran sebagai kitab sampah dan Nabi Muhammad sebagai nabi bejad.

"Selama masih banyak yang ngaji Quran kitab sampah, nabikan Muhammad bejad, nyembah-nyembah Allah SWT dungu & biadab harus waspada," tulis Apolinaris di akun Twitter-nya @ApolDarmawan,hari ini
Apolinaris adalah penulis buku "Muhammad Arab Buta Huruf Mengaku Nabi" dan "Enam Jalan Menuju Tuhan" yang pernah dilarang Kejaksaan Agung pada 2009. Dia juga menulis "Jokowi dan Ben Hur" yang diterbitkan oleh Indie Book Corner. Dia tercatat menggunakan Twitter sejak September 2014 dan mencantumkan blognya muhammadmengakunabi.blogspot.co.id.

Dua jam lalu, dia menulis di Twitter, "Jangan bikin repot polisi, nangislah di Kantor MUI, NU, Muhammadiyah, ICMI, Quran kitab SAMPAH tak mampu mereka bantah".

Di bagian lain dia juga menulis "Muhammad bejad atasan bukan pemimpin, pengikut disuruh mati merampok dengan janji surga, dia ngutip 1/5 hasil rampasan" dan "Silahkan MUI, NU, Muhammadiyah, ICMI bantu umat yg kebingungan ini, sebab Muhammad bukan bodoh, tapi berakhlak bejad."

Sebelum menggunakan akun @ApolDarmawan, Apolinaris dikenal menggunakan nama akun @hikdun. Dan karena cuitannya yang menghina dan menyebarkan kebencian SARA, akhir tahun lalu Apolinaris dikabarkan pernah dilaporkan ke polisi.
Croot

Nunggu komen pengalihan isu ? emoticon-Ultah
Akan kah ada demo besar-besaran lagi ?
emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Diubah oleh ri2019 09-12-2016 07:31
0
29.2K
421
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.