Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Rekap Gan, Jenis Musik Paling Hits di Tahun 2016. Mungkin Musik Lo Juga?

drumssAvatar border
TS
drumss
Rekap Gan, Jenis Musik Paling Hits di Tahun 2016. Mungkin Musik Lo Juga?
Quote:


Setelah ane pikir-pikir yah gan, dan diresapi banget-banget nih! Ternyata quote yang ane pampang di atas emang ada beneranya, kalau seorang Bob Marley saja berpendapat begitu. Mungkin agan sendiri juga sering ngerasain kalo sebuah musik atau lagu memberikan kekuatan tersendiri buat agan sendiri, nyatanya Musik yang setiap hari selalu kita dengar memiliki kekuatan khusus untuk menggerakkan emosi kita. Musik bisa membuat kita ngebawa suasana senang, galau, sedih, bahkan bisa membuat seseorang terharu dan menetekan air mata oleh kekuatan not dan lirik yang musisi ciptakan. Dan ga terasa sekarang kita udah berada di bulan Desember yang artinya udah berada di penghujung tahun 2016, kalau diperhatikan dunia musik memang selalu memberikan kejutan dengan melahirkan berbagai musisi dan group band lewat berbagai genre musik yang mereka usung.
Sekarang tiba saatnya ane hadir untuk rekap hasil bertapa selama hampir satu tahun untuk menyajikan sederet genre musik yang hits di tahun 2016. Berbagai genre ini sukses membius para pendengarnya hingga kemana-manapun dengerin musik jadi salah satu hal wajib yang harus ada. Terlebih lagi sekarang pengguna smartphone yang makin membludak sehingga bikin orang lebih gampang untuk dengerin lagu favoritnya. Kira-kira genre apa aja yah yang nge hits di tahun 2016? Yuk Intip Selengkapnya di bawah Gan..

Quote:


Itulah beberapa genre musik yang berkibar di tahun 2016, meskipun sebenarnya masih ada genre lain yang nge hits seperti musik EDM, Jazz, atau POP. Apapun jenis musiknya, faktanya sekarang orang lebih banyak menikmati musik melalui gadget seperti ane yang dengerin musik dengan smartphone baru ane yaitu Moto E3 Power yang punya layar HD, kapasitas baterai besar dan udah mendukung jaringan 4G jadi #JanganKasihNgeDrop untuk tetap bisa nikmatin musik favorit baik offline ataupun lewat streaming.
Kalau agan sendiri Gimana? Apa musik favoritmu dan gimana cara agan nikmatin musik di jaman sekarang? Boleh dong share di sini.
0
13.5K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.