bakaquaAvatar border
TS
bakaqua
Ahok: Aku Salah di Mata Muslim dan Kristen
Rimanews - Calon petahana gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku bingung dengan keadaan, dimana saat ini dia merasa dituding umat Kristen sedang mengambil hati umat Muslim. Sedangkan umat Muslim sendiri sedang bergejolak menyebut dirinya penista agama.

"Orang Kristen bilang aku ngambil hati orang Muslim, orang Muslim bilang aku penista agama. Aku bingung. Di sini dimarahin, di sana enggak diterima juga. Ibaratnya surga tidak sampai, neraka lewat, kasian amat," ujar Ahok di markas pemenangan Rumah Lembang, Menteng, hari ini.

Ahok mencurahkan isi hatinya tersebut di depan ratusan warga yang datang untuk memberi dukungan kepadanya. Di awal cerita Ahok menyebutkan kebijakannya membangun masjid besar di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Menurut dia, sebagian warga Kristen yang memprotesnya mempertanyakan tak adanya kebijakan yang sama terhadap pembangunan gereja.

"Kenapa tidak bangun gereja, aku bingung juga karena gereja enggak bisa dipakai bareng. Mau ikut aliran mana. Kalau gue bangun gereja cabang gereja saya pasti protes kalian," ujar Ahok disambut tawa warga yang hadir.

Ahok kemudian melanjutkan ceritanya tentang pembangunan masjid di Balai Kota. Seperti di Daan Mogot, Ahok menyebut ada sebagian warga Kristen yang mempertanyakan kenapa dia tidak membangun gereja di lokasi yang sama.

Menanggapi hal itu, Ahok menjelaskan bahwa orang Islam punya kewajiban untuk beribadah setiap hari. Selain itu, ada pula ibadah salat Jumat yang dilangsungkan di sela-sela hari kerja.

"Aku mau bikin gereja di Balai Kota tapi orang Kristen masuknya hari Minggu ya," ujar Ahok kembali disambut tawa warga.

http://m.rimanews.com/nasional/politik/read/20161207/310120/Ahok-Aku-Salah-di-Mata-Umat-Kristen-dan-Muslim







Siapa suruh gak bisa jaga mulut.....bodoh aja...mulut sendiri enggak bisa dikontrol malah belagak mau mimpin jutaan orang...
0
10.7K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.