Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rebudAvatar border
TS
rebud
6 Kado Yang Direkomendasikan Untuk Pacar Cowok
Hallo Semuanya..... emoticon-Big Grin emoticon-Wink
Anda pasti menemui saat-saat bahagia dari seorang yang anda sayangi entah itu pacar, suami, ayah, anak, adik, kakak, atau sahabat. Momen itu bisa berupa ulang tahun, naik jabatan, atau kelulusan. Sesuatu dimana orang yang anda sayangi memasuki sebuah babak baru yang membahagiakan. Pastinya di momen seperti itu anda rayakan dengan memberikan kado kejutan. Hal ini menjadi PR bagi banyak orang, kira-kira kado apa yang paling tepat?



Berikut rekomendasi untuk kado pacar cowok :

1. Sepatu



Para pria atau cowok suka sekali dengan sepatu. Sebelum memberikan hadiah sepatu, kalian harus tahu dulu dia suka sepatu apa? fashionnya gimana? Ukurannya berapa? Jika kalian tidak tahu ukuran sepatunya, usahakan jangan tanya langsung. Kita bisa khan melihat sendiri ukuran sepatunya ketika sepatunya dilepas. Misalnya dia suka bermain basket, berikan dia sepatu olahraga agar sepatunya bisa ia pakai ketika bermain olahraga. Jangan lupa beri sebuah ucapan manis di dalam sepatu itu.


2. Jam Tangan



Sekali-kali cobalah melihat jam tangan pasangan anda. Jika jam tangan tersebut kebetulan rusak, atau warnanya sudah kusam karena keseringan dipakai, jika jam tangannya tidak pernah ganti ketika bertemu denganmu. Itu artinya anda punya kesempatan untuk membelikannya jam tangan baru. Namun jika dia sudah punya banyak tangan, jangan takut untuk membelikannya lagi sebagai pelengkap koleksi jam tangan pasangan anda.

3. Tas



Kadang pria tidak memakai tas, namun ada kalanya mereka juga memerlukannya. Untuk tas pria sebaiknya anda berikan tas berwarna gelap atau natural. Mereka kadang menyukai tas kecil yang dipakai menyamping untuk jalan-jalan, untuk bekerja para pria lebih menyukai tas besar persegi panjang yang selalu digenggam ketika membawanya, untuk para cowok yang sedang kuliah sepertinya lebih memilih untuk tas punggung, lalu untuk lelaki yang punya hobi travelling, anda bisa membelikannya sebuah koper atau tas besar.

4. Accesoris, Kalung atau Cincin



Mungkin tak lazim sebagai pria yang suka mengenakan kalung atau cincin untuk gayanya, tapi hal ini mungkin-mungkin saja sejak virus kpop telah menyebar ke dalam negara ini. Sekarang telah banyak diantara mereka yang meniru gaya kpop. Jadi meskipun lelaki, mereka juga tak segan memakai kalung, anting maupun cincin sebagai penunjang penampilannya.

5. Alat Musik



Lelaki biasanya suka banget yang namanya musik. Banyak dari mereka yang bermain musik dan membentuk grupband sendiri. Jika cowok anda termasuk kriteria pria seperti itu, mungkin alat musik yang ia bisa mainkan bisa menjadi kado istimewa untuk dirinya. Misalnya gitar, piano, dan lain-lain.

6. Anda



Jika anda tidak punya apa-apa untuk diberikan padanya. Jangan kuatir, para lelaki tidak mementingkan sebuah hadiah. Dibandingkan ia menerima hadiah tanpa kehadiran anda, mereka lebih memilih agar anda berada disisinya. Menemani di saat ulang tahunnya bisa menjadi kado terindah di hari istimewa tersebut. emoticon-Big Grin

Sumber :
- http://www.arlojikita.com/jam-tangan...ntuk-kado.html
- http://www.japanindocuteculture.com/...g-special.html

Sumber Gambar :
- http://cdn.arlojikita.com/wp-content...01-300x200.jpg
- http://2.bp.blogspot.com/-2jqQFSwQGh...3f9bd06bc4.jpg
- http://lh3.googleusercontent.com/-Ca...-120TRM-7A.png
- https://ecs12.tokopedia.net/newimg/p...592523fab8.jpg
- http://hargaupdate.com/wp-content/up...emas-putih.jpg
- https://upload.wikimedia.org/wikiped...x-Guitar_1.jpg
- http://1.bp.blogspot.com/-MLaiujc1GV...eeminho-27.jpg
0
9.8K
18
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.