Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

helathzAvatar border
TS
helathz
Game Super Mario Bakalan Launching di iPhone!
Tukang ledeng, pake topi merah dan jumpsuit biru, jangan lupa kumisnya yang super tebel. Siapa lagi kalo bukan Mario, karya maestro Shigeru Miyamoto. Karakter ini tercipta dari game Nintendo, Super Mario Bros. yang jadi ciri khas konsol Nintendo. Untuk pertama kalinya, game Super Mario dibuat untuk smartphone dengan nama Super Mario Run. Bisa dibilang ini adalah inovasi dari Nintendo untuk membuat game bukan cuma untuk konsol Nintendo, tapi juga berbagai konsol.



Buat agan-agan yang pernah mainin Super Mario Bros. yang lama, game terbaru yang ada di iOS ini nggak beda jau. Cuma bedanya ini game ada di iOS yang touchscreen. Mario tetep bisa lari, ngelompatin kura-kura dan lompat-lompat ngambil koin. Ya intinya, Mario si tukang ledeng harus ngebasmi kura-kura di parit bawah

Game Super Mario Run ini bakalan launching untuk Apple iOS; iPhone dan iPad pada tanggal 15 Desember 2016, atau kira-kira seminggu lagi gan. Nantinya, game ini bakalan GRATIS untuk 3 level awal dan kalo ngelanjutin, agan harus beli gamenya $ 9,99 atau sekitar Rp 140ribu untuk bisa ngejajal semua dunia Mario dan berbagai mode game lainnya alias FULL VERSION tanpa harus bayar-bayar lagi.



Game Super Mario Run ini lebih simpel dari game Mario yang jadul, apalagi udah pake touchscreen jadi lebih gampang dikontrol. Dengan sekali tap, Mario bisa lompat, kalo tapnya diteken, lompatnya bakalan lebih tinggi.

Bedanya dengan game Mario lain, Super Mario Run akan membuat pemainnya ngumpulin koin sebanyak-banyaknya. Selain koin yang ngambang di udara atau di dalem kotak, koin juga bisa didapetin dari ngelawan musuh-musuh dan ngelompatin tiang bendera saat finish. Semakin banyak musuh yang dikalahin, semakin bayak koin yang didapat.



Lebih kerennya, di game ini, agan bisa bikin kompetisi dengan temen-temen agan dari Apple's Game Center, juga temen-temen yang diundang dari email, sosmed atau Nintendo ID. Selain bisa nampilin high-scores temen-temen setelah kita sampe di finish, ada juga mode Rally.



Super Mario Run ini tetep dibuat oleh tim di Nintendo Jepang, termasuk maestro pembuat Super Mario Bros., Shigeru Miyamoto, produser games Mario Takashi Tezuka dan game director Mario Kart Hideki Konno. Jadi nggak heran kalo desain keseluruhan itu masih terasa familiar di game Mario yang terbaru.

Dengan adanya Super Mario Run di iOS, perusahaan Nintendo ini bakalan ngerangkul orang-orang yang nggak punya konsol Nintendo untuk kembali main game lewat smartphone masing-masing. Meskipun lebih banyak pengguna Android dibandingkan iOS, tapi Super Mario Run bakalan launching EKSKLUSIFdi iPhone/ iPad. Nintendo juga berencana untuk rilis versi Androidnya tapi belum tau kapan.

Yuk ditunggu seminggu-an lagi gan sist! emoticon-Salam Kenal

Sumber
0
2.3K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.