Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
Dukung Ahok, Tompi dan Idang Rasjidi Gelar Konser Dadakan
Tidak hanya para rapper yang memberikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, tetapi dua musisi jazz, Tompi dan Idang Rasjidi juga turut memberikan dukungan kepada Ahok-Djarot.

Tidak hanya memberikan dukungan, Tompi dan Idang pun menggelar konser jazz mendadak di hadapan Ahok-Djarot dan warga di Rumah Lembang.

Pertunjukan dimulai dengan lantunan lagu Tompi dengan judul Mangga Pisang Jambu. Setelah Tompi, musisi Jazz senior Idang Rasjidi melantukan lagu ciptaannya sendiri. Lirik lagu itu berceritakan soal manusia yang saling memaafkan.

"Mari kita saling memaafkan. Saling buka hati, kamu juga buka hati," demikian lirik lagu yang dilantunkan Idang di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11).

Usai melantunkan lagu, Idang yang satu kampung dengan Ahok langsung berjabat tangan dan memeluk Ahok dan Djarot. Dia berpesan agar masa Pilkada Diisi dengan keteduhan dan merendahkan nada bicara.

"Mari kita jadi sederhana dalam melihat memandang dalam bersikap dalam memposting dan dalam berkata kata. Dan kita bangun Jakarta bersama beliau berdua," kata Idang yang disambut tepuk tangan warga.

Baik Idang dan Tompi mengaku mendukung Ahok-Djarot karena puas dengan kinerja Ahok Djarot. Dia meminta warga Jakarta tak terlalu terpengaruh dengan isu yang mengkotak kotakkan golongan.

"Jakarta ini milik bersama. Bukan milik satu golongan saja," ungkan Idang.

Selain Idang, ada pula artis Dira Sugandi menyanyikan lagu Kicir-Kicir. Di atas panggung ada juga Happy Salma dan Cathy Sharon turut bernyanyi. Sesekali Djarot ikut berjoget dengan diiringi lagu Kicir-Kicir.

"Saya bukan KTP Jakarta tapi dukung pak Ahok supaya tetap jadi Gubernur. Saya rela naik ojek dengan setelan higheels demi Pak Ahok dan Pak Djarot," kata Dira.


Lenny Tristia Tambun/YUD

BeritaSatu.com

http://www.beritasatu.com/aktualitas...r-dadakan.html

jazz gan
0
1.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.