redonovAvatar border
TS
redonov
PETISI BPK. PRESIDEN JOKOWI : TELKOMSEL PUNGLI SISTEMATIS!!! MOHON DITINDAK
UPDATE PER 23 NOVEMBER 2016,

22 November 2016 akibat petisi ini, TELKOMSEL menghubungi saya sebanyak 2 kali. Pulsa saya dikembalikan Rp. 55.910 dengan rincian pergantian :
Menelepon ke 0807 1 811 811 = Rp. 10.010,-
Menelepon ke 188 sebanyak 3 kali dikali Rp. 300,- = Rp. 900,-
Pemasangan Paket 10 kali dikali Rp. 4.500,- = Rp. 45.000,-

Selama 2 kali menelepon, TELKOMSEL menegosiasi PETISI ONLINE saya di Change.org agar dihapus. Tetapi saya menolak untuk menghapusnya. Karena butuh kepastian, perubahan apa yang Telkomsel akan lakukan kedepannya agar tidak mencurangi konsumennya?


Rekan-rekan,
Banyak yang berkomentar sinis kepada saya, masalah sepele begini kenapa petisinya harus sampai ke Presiden. Ternyata inilah jawaban dari petanyaan dan komentar sinis tersebut, Nama Presiden ternyata sangat berpengaruh, belum sampai 100 orang yang tanda tangan petisi saya ini, ternyata Telkomsel sudah menanggapinya dan mereka meminta agar Petisi saya dihapus.

Provider Seluler sudah menjadi bagian hidup kita (bisa dikatakan sudah seperti kebutuhan dasar), yang mau tidak mau kita harus menggunakannya kalau tidak akan tergilas oleh zaman. Jika dibuat persamaannya, provider seluler ini sudah seperti bensin (BBM) bagi kehidupan kita, menjadi kewajiban yang harus dibeli. Kalau tidak ada yang kontrol, maka kedepannya makin semena-mena operator seluler ini.

Maka, oleh karena itu. Petisi ini bukan hanya sekedar untuk Telkomsel, kalau semakin banyak yang menandatanganinya pasti akan berdampak kepada operator seluler lainnya agar tidak semena-mena menentukan tarifnya dan juga system paketnya dengan cara curang. Mari, rekan-rekan tanda tangani pada link dibawah yang telah saya buat.

=======================================================================================================

Agan-Aganwati Yang Terhormat,

Mohon bantu disundul terus dan tandatangani petisi online saya ini yang ditujukan kepada Presiden RI Bapak Joko Widodo, Menkominfo, Dirut Telkomsel dan YLKI agar ada perubahan dan tidak semena-menanya Operator Seluler Telkomsel Pada khususnya dan Operator Seluler lainnya pada umumnya. Semakin banyak suara Anda dan teman Anda menandatangani petisi ini maka akan membantu untuk didengar sampai ke Pihak-pihak yang dipetisikan terutama TELKOMSEL. Salam Perubahan.

Berikut linknya :
TANDATANGANI DISINI

Untuk kronologi kasus saya sebagai berkut :



Sekali lagi diingatkan Gan, jangan lupa tandatangani dan sebarkan, pastikan Anda terdaftar terlebih dahulu di change.org untuk dapat melanjutkan prosesnya.

Berikut linknya :
TANDATANGANI DISINI
Diubah oleh redonov 25-11-2016 06:48
0
15.5K
71
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.