- Beranda
- Lowongan Kerja
BUTUH STAFF ADMINITRASI & PURCHASING
...
![rychelindo](https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/07/13/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
rychelindo
BUTUH STAFF ADMINITRASI & PURCHASING
Butuh Cepat
1.Staff Adminitrasi
2.Purchasing
Deskripsi :
Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang kontraktor dan supplier, Lowongan yang dibutuhkan adalah : Staff Adminitrasi Project dan Purchasing, Jika Anda berminat silakan kirim lamaran beserta cv Anda ke iconicontractor@gmail.com dan di cc ke erikay@iconiquearchitecture.com
Syarat : (1 & 2)
1. Lulusan SMA/SMK bag. Akunting, S1 very welcome
2. Fresh Graduate very welcome
3. Usia maks. 27th
4. Wanita
5. Bisa mengoperasikan ms. Word, ms Excel, Power point
6. Disiplin, jujur dan bertanggung jawab
7. Dapat berkomunikasi dengan baik
8. Bisa melakukan negosiasi dengan baik
Deskripsi pekerjaan : ( 1 & 2)
1. Menghubungi suplier material/negosiasi
2. Melakukan pemesanan barang/material untuk project
3. Melakukan kordinasi pengiriman barang dari suplier dengan orang di lapangan/project
4. Melakukan koordinasi mengenai jumlah volume material dengan estimator/arsitek
5. Membuat laporan harian (foto project dan prosesnya)
6. Menyusun document kantor/filling
7. Mengurus perihal segala adminitrasi kantor
Kantor :
Lokasi Duri kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat
Jam kerja Senin-Jumat 08.30-17.00 Sabtu 08.30-12.30
Senin-Kamis kemeja berkerah, Jumat batik, Sabtu polo shirt
Gaji ;
Negotiable
1.Staff Adminitrasi
2.Purchasing
Deskripsi :
Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang kontraktor dan supplier, Lowongan yang dibutuhkan adalah : Staff Adminitrasi Project dan Purchasing, Jika Anda berminat silakan kirim lamaran beserta cv Anda ke iconicontractor@gmail.com dan di cc ke erikay@iconiquearchitecture.com
Syarat : (1 & 2)
1. Lulusan SMA/SMK bag. Akunting, S1 very welcome
2. Fresh Graduate very welcome
3. Usia maks. 27th
4. Wanita
5. Bisa mengoperasikan ms. Word, ms Excel, Power point
6. Disiplin, jujur dan bertanggung jawab
7. Dapat berkomunikasi dengan baik
8. Bisa melakukan negosiasi dengan baik
Deskripsi pekerjaan : ( 1 & 2)
1. Menghubungi suplier material/negosiasi
2. Melakukan pemesanan barang/material untuk project
3. Melakukan kordinasi pengiriman barang dari suplier dengan orang di lapangan/project
4. Melakukan koordinasi mengenai jumlah volume material dengan estimator/arsitek
5. Membuat laporan harian (foto project dan prosesnya)
6. Menyusun document kantor/filling
7. Mengurus perihal segala adminitrasi kantor
Kantor :
Lokasi Duri kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat
Jam kerja Senin-Jumat 08.30-17.00 Sabtu 08.30-12.30
Senin-Kamis kemeja berkerah, Jumat batik, Sabtu polo shirt
Gaji ;
Negotiable
0
1.1K
4
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
![Lowongan Kerja](https://s.kaskus.id/r200x200/ficon/image-278.png)
Lowongan Kerja![KASKUS Official KASKUS Official](https://s.kaskus.id/kaskus-next/next-assets/images/icon-official-badge.svg)
159.3KThread•12.1KAnggota
Urutkan
Terlama
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Komentar yang asik ya