recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
6 Hal Menarik Dari Raisa, Menurut Lo Gan?
Quote:


Kutipan bait di atas merupakan salah satu bagian lirik lagu “Jatuh Hati” dari Raisa yang menurut ane sih emang menggelitik dan terkadang menyayat hati jadi galau keinget jaman dulu pertama kenal si Dia (siapa yahh..) emoticon-Malu (S). Seperti yang agan ketahui kalo Raisa merupakan salah satu penyanyi di Indonesiayang patut diperhitungkan gan lewat berbagai karya dan lagu yang dia bawakan, hingga Raisa kini bisa bertengger dan mampu bersanding dengan sederet penyanyi papan atas tanah air. Tetapi dibalik kesuksesan doi, kalo agan perhatikan emang Raisa ini punya segudang hal menarik yang rasanya ga bakal habis kalo kita omongin! Ga percaya? Coba aja coba aja agan simak beberapa hal berikut ini yang mungkin agan aganwati juga sependapat dengan ane.

1. Raisa Yang Punya Paras Cantik
Mungkin kalo ngomongin urusan wajah, agan aganwati pasti sependapat dengan ane kalo Raisa itu udah ga diragukan lagi akan kecantikan wajahnya. Mau bangun tidur atau ga pake makeup, dara kelahiran Jakarata ini emang selalu terlihat cantik.emoticon-Kiss

Kecantikan yang dimili Raisa tentu jadi nilai plus sehingga mampu membuat agan agan pada klepek-klepek! Ayo Ngaku Gan??? Padahal kalo dari yang ane baca sih, untuk menjaga agar tetap cantik, Raisa cuma melakukan perawatan yang simpel dan anti ribet. Setuju kalo Raisa emang Cantik kan, Gan? emoticon-excited

2. Aduhhh..Suaranya Merdu Banget Gan!
Selain memiliki wajah yang kalo Kaskuser bilang itu bening, Penyanyi yang dulunya pernah ngalamin menjadi penyanyi Cafe dan melejit berkat lagu-lagu yang pernah doi upload ke Sosmed ini punya suara yang aduhaiiii merdu banget! Bahkan dari berbagai lagu yang doi upload ke YouTube mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia.


Kalo urusan suara sih ga perlu ragu deh gan, apalagi kalo dia lagi nyanyiin lagu dengan falsetto dan vibrasi bikin merinding! Merdunya suara Raisa tentunya mampu membawa dirinya ngerasain sukses di belantika musik tanah air hingga mampu menyabet 6 penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards. Dalam AMI Awards, 6 piala diboyong Raisa. Raisa berhak menyandang sebagai Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Album Terbaik Terbaik, Karya Produksi Kolaborasi Terbaik, Album Pop Terbaik, Artis Koloborasi Pop Terbaik, dan Karya Produksi Terbaik diboyongnya dalam ajang AMI Awards. emoticon-2 Jempol

3. Lagunya Emang Bagus, Terkadang Menyanyat Hati!


Kalau ditanya siapa penyanyi yang terkadang lagunya suka bikin galau? Sudah pasti Raisa masuk dalam kategori ini gan! Raisa memang memiliki sederet karya lagu yang bagus, sebut saja LDR, Jatuh Hati, hingga bawain lagu “Mantan Terindah” milik Kahitna pun dibawakan dengan karakter yang Raisa banget. Seperti kutipan lirik lagu “Jatuh Hati” di awal thread gan, lagu ini tentu bagi ane sendiri punya arti tersendiri. Lagu Raisa yang identik dengan kekuatan lirik yang melo dan mampu menyulap pendengarnya menjadi galau, bahkan beberapa orang berpendapat kalo dengerin lagu Raisa itu liriknya punya kekuatan yang menyayat hati jadi keinget sang mantan emoticon-surprised

4. Ramah Dengan Fans

Apa arti dari sebuah public figure baik penyanyi, selebritis kalo tak ada fans ya kan? Perlu diingat baik-baik kalo mereka besar karena fans setia dari mereka yang selalu menyempatkan waktunya untuk mantengin konsernya, selalu nambah hits dengan setia dengerin karya-karya sang penyanyi.


Slah satu hal yang membuat ane kagum terhadap Raisa adalah meskipun doi sekarang udah ngedapetin kesuksesan, Raisa tetap low profile dan selalu dekat “yourRaisa” (sebutan untuk Fans Raisa). Disela-sela konsernya, Raisa menyempatkan untuk melayani permintaan tanda tangan, foto bareng dengan fans. Bahkan disetiap konser nya, Raisa selalu berusaha untuk menyuguhkan show yang bagus agar memuaskan para penggemarnya.

5. Penampilan Yang Ga Norak


Bagaimanapun juga yang namanya penampilan sering jadi salah satu hal yang jadi sorotan baik media ataupun fans, terlebih lagi untuk nama sekelas artis dan penyanyi Raisa. Namun kalo diperhatikan ditiap penampilan di tv atau show offair, Raisa ini emang memiliki penampilan yang terkadang simpel namun tetap enak dipanggung. Tapi ketika show di panggung besar, barulah raisa menggunakan kostum yang terkadang terkonsep. Secara keseluruhan, untuk penampilan emang bisa dibilang tampil cantik, simpel, namun tetap elegan. Yang pasti sih ga norak! Setuju ga gan?

6. Video Klip Yang Beda Dibanding Penyanyi Lainnya


Mungkin kalo diperhatikan gan, musisi tanah air selalu menggunakan model cowok atau cewek di video klip lagunya untuk merepresentasikan lagu yang dia bawakan. Yang berbeda mungkin adalah teknik yang digunakan saat penggarapan video klip lagu tersebut, seperti pada video klip Lagu “Tentang Cinta” milik raisa yang melakukan proses penggarapannya berbeda dengan penyanyi lain. Dalam video klip ini Raisa menghadirkan video musik yang belum pernah dia eksplorasi sebelumnya. Denggan menggandeng Aji Yudistira dan Isha Hening sebagai sutradara dengan mengusung konsep konsep one take shot. Video klip “Tentang Cinta” menempatkan Raisa di posisi yang dikelilingi oleh LED seluas 25 meter sehingga membuat video klip makin ajib! Keren yah gan?



Kalau ngelihat berbagai hal dan kepribadian menarik dari Raisa, maka ga heran kalo doi sekarang pun bisa sukses dengan manggung sana sini, bahkan didaulat menjadi Brand Ambassador OPPO Camera Phone. Setuju dengan apa yang ane utarakan di atas gan? Atau jangan-jangan agan aganwati termasuk “yourRaisa”? Ayo dong sekarang giliran agan untuk gantian cerita tentang spesial momen dengan menggunakan Raisa Emoticon. Info lengkapnya bisa cek DI SINI. Mungkin agan aganwati punya pendapat hal menarik lain dari Raisa? Buruan reply thread ini karena komeng ter ciamik bakal ane angkut ke Pejwan.

Apa Yang Menarik Dari Raisa Menurut Lo Gan...?

Diubah oleh recyclejob 08-12-2016 06:31
0
36.5K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.