Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Hell0KittyAvatar border
TS
Hell0Kitty
Mulai Gemuk dan Jomblo
hai agan2 dan sista, ane mau curhat..

ane adalah cewek, umur 25+, saat ini sedang sibuk-sesibuk-sibuknya sehingga ane lupa waktu dan lupa olahraga serta makan mulai tidak teratur. tanpa terasa dalam beberapa bulan berat badan ane bertambah. tipikal body ane mirip2 duo serigala. tapi saat berat badan bertambah, lingkar perut ane juga bertambah sehingga sepertinya terlihat membuncit.

ane begitu sibuk sampai ane tak sadar dengan perubahan ini. tetapi hari ini, terus terang ane khawatir. ane tidak percaya diri untuk pacaran.

saat ini ane risau galau dan tidak tahu harus curhat kemana. banyak pria tapi ane tak tahu mana yang benar-benar tulus. ane bertemu si mantan yg bercambang seksi tapi dia matre dan ane ga suka banget sama dia karena betul-betul matre. ane ga matre, ga pilih-pilih cowo berdasarkan kaya tidaknya, tapi saat ane pacaran sudah 2x dpt yg matre. hal ini juga yang membuat ane risau. disaat ane cantik, dapatnya pacar yg matre, apalagi disaat lingkar pinggang ane bertambah seperti sekarang ini, makin susah cari yang tulus.

Intinya ane sedang risau karena tidak menemukan pria yang tulus. dan saat ini ane makin risau lagi, karena umur bertambah dan berat badan bertambah, tapi pria tulusnya tak kunjung datang.

oh iya, ane akan turunkan berat badan lagi saat sudah tidak begitu sibuk. untuk bulan ini ane blm sempat olahraga dan diet yang terkontrol.

ane minta pendapat kepada teman-teman, apakah pria masih ada yang tulus? emoticon-Smilie yang mencintai seorang wanita tanpa melihat fisik dan materi?
0
8.1K
105
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.