• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bapak Ini Belikan Smartphone Android Untuk Anaknya Dengan Uang Pecahan Rp. 2000

DeYuBiAvatar border
TS
DeYuBi
Bapak Ini Belikan Smartphone Android Untuk Anaknya Dengan Uang Pecahan Rp. 2000

Setiap orang tua di seluruh dunia berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masa depan anak-anaknya. Memberikan pendidikan ke jenjang yang tinggi adalah tujuan setiap orang tua, tujuannya tak lain adalah anaknya tak bernasib sama seperti mereka. Tak hanya itu orang tua pun ingin segala kebutuhan anak-anaknya tercukupi, tak ayal jika para orang tua bekerja keras mati-matian mengupayakan keinginan anaknya itu tercapai. Seperti kisah orang tua yang satu ini.

Entah siapa nama bapak tersebut, beliau datang ke salah satu toko handphone di kota medan. Darra Henna Art yang saat itu sedang berjaga di toko handphone tersebut, kemudian menanyakan keinginan si bapak yang datang itu, yang nyatanya ingin membeli handphone android untuk anaknya.

Bapak tersebut kemudian mengeluarkan sekantong plastik penuh yang berisi uang Rp. 2000an. Tak ayal membuat Darra dan rekan kerjanya yang menjaga toko handphone tersebut di buat kaget. Tak hanya itu bapak itu juga mengatakan ia membelikan hp android tersebut dikarenakan anaknya tidak mau sekolah jika tidak dibelikan smartphone android.

Miris memang kelakuan dan tingkah anak jaman sekarang, banyak mintanya tapi rasa hormat dan menghargai pemberian orang tua tak mereka gubris sama sekali.emoticon-Mewek

Spoiler for Berikut ini foto yang menjadi viral, Darra Muthiia Hennaart:


Melihat kejadian ini pun, kemudian Darra Henna Art mengunggah foto si bapak , uang pecahan Rp. 2000an beserta dirinya dan rekannya yang sedang menghitung uang tersebut. Tak lama setelah mengunggah foto-foto itu, status dan foto tersebut pun mengundang banyak simpati para netizen dan banyak berbagai komentar diberikan bahkan sampai saat ini telah 41.468 kali dibagikan dan mendapat 27.743 komentar.

Spoiler for Revisi-an Gan:


Link Sumber : Viral Blog


Saya Terima Seikhlasnya gan :

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.