letnan.spiersAvatar border
TS
letnan.spiers
KPK Tentukan Nasib Ahok di Kasus Sumber Waras Usai Bertemu BPK
KPK Tentukan Nasib Ahok di Kasus Sumber Waras Usai Bertemu BPK


Arie Dwi Satrio - Okezone

A A A

4komentar

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan segera menentukan nasib gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam penyelidikan kasus dugaan penyimpangan pembelian lahan pembangunan Rumah Sakit (RS) Sumber Waras‎.

Ketua KPK Agus Rahardjo mengatakan, penentuan nasib Ahok dalam kasus Sumber Waras tersebut setelah pihaknya bertemu dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dalam waktu dekat.



"Belum. Belum (Ahok diperiksa). Kami kan masih menunggu informasi dari BPK karena kan katanya ada info dan data baru mengenai pengadaan tanah-tanah yang lain," kata Agus di kantornya Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

Berita Rekomendasi
KPK Siapkan Amunisi Bongkar Temuan Baru Kasus RS Sumber WarasKPK Belum Dapat Beberkan Data Terbaru soal Kasus Sumber Waras


Menurut Agus, BPK telah mengantongi informasi terbaru dalam penyelidikan kasus Sumber Waras. Oleh karena itu, nantinya dalam pertemuan dengan BPK, lembaga antirasuah tersebut akan menggali kasus-kasus pembelian tanah lainnya di Jakarta era Ahok.

"Misalkan Cengkareng dan Sumber Waras. Jadi kami pengen gali itu. Kemudian kami ingin menggali informasi dari mereka proyek-proyek off budget. Jajaran pimpinan belum ketemu," tukasnya. (fas)

http://m.okezone.com/read/2016/12/06...ai-bertemu-bpk

makin banyak bukti si koruptor ahok
Ahok jujur cm ada di medsos yg di gaungkan sm para cebong dan taiker miskin

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wow
0
4.2K
59
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.