Drs.Sumanto.MMAvatar border
TS
Drs.Sumanto.MM
Siapa Pemilik Sari Roti yang Dibagi Gratis di Aksi 212?





Sari Roti menyampaikan klarifikasi bahwa pembagian gratis roti merk Sari Roti oleh penjual keliling bukan kebijakan dari manajemen Sari Roti.

Siapa pemilik Sari Roti? PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. selaku produsen produk Sari Roti didirikan oleh Wendy Sui Cheng Yap. Posisi di Nippon Indosari Corpindo adalah presiden direktur dan chief executive officer (CEO).

Wendy Yap adalah anak sulung dari empat bersaudara, tiga anak perempuan dan satu laki-laki. Saudara laki-lakinya meninggal pada 2004. Wendy Sui Cheng Yap menjadi presiden direktur PT Nippon Indosari Corpindo Tbk semenjak tahun 1998.

Ayah Wendy bernama Piet Yap, mantan mantan eksekutif Grup Salim yang mendirikan Bogasari Flour Mills, perusahaan penghasil tepung terigu terbesar di Indonesia.


sumber


sari roti, suara konsumen anda telah berseru boikot, tanpa konsumen apalah arti dari perusahaan

sangat di sayangkan, blunder besar dari perusahaan sari roti PT Nippon Indosari Corpindo, ketika acara 212 banyak pemberian dari masyarakat perorangan atau kelompok memberi sumbangan air mineral, minuman dari merk tertentu atau makanan ringan lainnya dari merk tertentu secara gratis, ironisnya sampai sekarang belum ada yang berkomentar atau klarifikasi seperti yang dilakukan PT Nippon Indosari Corpindo sari roti




Diubah oleh Drs.Sumanto.MM 07-12-2016 02:31
0
57.5K
414
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.