XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
Carissa Putri dan Augie Bikin KTP Jakarta Demi Coblos Ahok
Supaya bisa memberikan suaranya untuk pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017, presenter sekaligus aktor Augie Fantinus dan artis berparas cantik Carissa Puteri rela pindah domisili untuk memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Jakarta.

Menghadiri kegiatan Kampanye Rakyat di markas pemenangan Ahok-Djarot, Augie baru pertama kali menghadiri kegiatan kampanye pasangan nomor urut dua itu di Rumah Lembang.

Dihadapan pendukung Ahok-Djarot, Augie mengungkapkan bahwa ia tak memilih pasangan Joko Widodo dan Ahok pada Pilkada Jakarta 2012.

"Jujur, 2012 saya nggak pilih Jokowi-Ahok, karena KTP saya Bandung. Tapi saya sudah pindah ke Jakarta, ini pertama kali saya bisa pilih, saya pasti pilih nomor dua," kata Augie di hadapan hadirin yang memenuhi Rumah Pemenangan Ahok-Djarot di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2016).

Augie mengapresiasi kinerja Ahok-Djarot, menurut dia, kondisi Jakarta sudah jauh lebih baik ditangan keduanya. Tak hanya itu, Augie mengklaim banyak pekerja seni yang juga mendukung calon petahana di Pilkada Jakarta 2017.

Sedangkan Carissa berharap KTP Jakartanya segera jadi. Berdiri disamping Ahok, Carissa mengungkapkan lambanya proses pembuatan KTP elektronik.

Saat ini Carissa masih ber-KTP Bogor. Dia berharap sebelum Pilkada Jakarta 15 Februari 2017, sudah mendapatkan KTP DKI, sehingga bisa memilih pasangan nomor urut dua.

"Kebetulan KTP saya baru pindah ke Jakarta. Karena e-KTP nggak jadi-jadi. Jadi nanti Pak Ahok akan dapat tambahan suara saya dan suami saya. Saya berharap dua suara ini akan berpengaruh," ujar Carissa.

Selain Augie dan Carissa, Ahok juga mendapat dukungan dari Josis Mokalu atau yang lebih dikenal dengan Yosi Project Pop. Menurut Yosi, pasangan Ahok-Djarot sudah memberikan perubahan untuk Jakarta kearah yang lebih baik.

http://www.suara.com/entertainment/2...mi-coblos-ahok

ktp gan
0
8.6K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.