zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Pebulutangkis Liem Swie King dkk Beri Raket ke Ahok: Smash Para Koruptor!
Atlet bulutangkis legendaris Tan Joe Hok, Liem Swie King, Kartono Heryanto, Bobby Hertanto, Eddy Hartono, Candra Wijaya, dan Rexy Mainaky memberikan dukungan kepada Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Mereka memberikan sebuah raket untuk Ahok.

Liem Swie King dan rekan-rekannya kompak mengenakan busana warna putih lengkap dengan sarung bercorak kotak-kotak yang mereka selempangkan di bagian leher.

"Saya dengan para mantan pebulutangkis yang sudah menorehkan tinta emas untuk Indonesia, kami ingin memberi dukungan moral pada Ahok-Djarot. Kami akan dukung dengan doa agar menang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur," kata Tan Joe Hok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2016).
Mereka mendukung Ahok-Djarot untuk mengobarkan semangat Merah Putih.

"Jangan pernah ragukan nasionalisme teman-teman di bulutangkis. Kami gabung dengan Ahok-Djarot untuk menyebarkan semangat Merah Putih di Jakarta," lanjutnya.

Dalam pertemuan itu, mewakili rekan-rekannya Rexy Mainaky memberikan sebuah raket pada Ahok. "Ini ada hadiah (raket) untuk Pak Ahok. Ini raket untuk Pak Ahok smash para koruptor di Jakarta," kata Rexy.

Mendapat 'hadiah' raket, Ahok lalu memasang ancang-ancang gerakan smash. Para pebulutangkis legendaris dan pendukung yang menyaksiakan aksi Ahok pun bertepuk tangan gembira.

https://news.detik.com/berita/336492...668.1481092440

smash gan
0
1.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.