Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vertajierlyAvatar border
TS
vertajierly
Cewek Miskin yang Ceria hahaaa,,,
Sebelumnya maaf gue nyubi udah bikin thread ga jelas kaya gini emoticon-Malu (S): tapi jujur aja dari dulu gue pengen nulis cerita tapi ga tau dimana tempat yang pas.dann akhirnya nemu juga ini Sfth,,, emoticon-Smilie atas saran temenku,yang pada penasaran tentang hidup gue,bisa baca ini cerita,jadi gue ga perlu cape cerita ke kalian ,,,maap tulisannya kaya badai ,,

Part 1

Gue pengen nulis kisah seorang cewek,,, dan cewek itu iya gue sendiri hehee,,, panggil saja Eta.Dia gak cantik,gak jelek juga,tinggi 150cm berat 40kg,rambut kriting eh ngombak dah.Anak pertama dari 4 bersodara,lahir dari keluarga yang sangaaaattt sederhana.

Ceritanya dimulai saat adik laki-laki nyokab nya frustasi karna di putus pacarnya,dan memutuskan untuk hidup tanpa hape,hapenya di kasi dah sama si Eta.Waktu itu belum ada yang punya hape di sekolah cuma satu dua aja anak orang kaya.Hape Son*r T100,hehee lumayan bagus banget hape itu dimasanya.Meski layarnya cuma berwarna biru dan cuma bisa bunyi tulilut tulilut hahaa...Eh iya lupa Eta anak smp kelas tiga dan sekararang kelulusan bingung mau lanjutin kemana.

Sodara si Eta panggil aja mbak Tari sekolah di Smk kota angin,kelas 2 naek kelas 3 tepat nya,mereka lagi ngobrol di teras rumah Eta.

Mbak: tak minta pulsanya donk enak sms an tiba-tiba abis nih..

Eta: nih satu kali aja yah

Mbak: iye iyeee,,,

Gak tau mbak Tari sms apa,langsung di hapus sms nya.Dari situ nomor hape Eta jadi nyebar.Pasti lah orang yang di sms mbak Tari pelakunya.Maklum waktu itu lagi jaman nyebar nomer,soalnya jarang yang punya hape.

Malem pas Eta lagi tiduran sambil denger radio tiba-tiba ada sms di hape.Gue lupa sms nya gimana yang jelas intinya ngajak kenalan.Benernya Eta males banget nanggepin,tapi pas dia bilang temen mbak Tari,dia jadi tertarik dan mereka pun ngobrol lewat ketikan sms.

Panggil saja Diaz,ya,, temen sms Eta.Ternyata mereka punya hobi sama denger radio J*ss fm.Kalo abis magrib emang acara buat anak muda,req.lagu,tebar salam,ada juga yang suka nyebar nomer.hehee,,,

Seminggu sudah si Eta akrab dengan Diaz meski cuma lewat sms.Sepertinya mereka sama-sama suka dan Diaz pun nembak Eta.Gak tanggung-tanggung nembaknya lewat radio.Pas acara malem minggu sesi katakan cinta Diaz telepon keradio itu disambungin sama Eta.

Diaz : gue suka sam lu Ta,meski belum pernah ketemu

Eta gak langsung jawab,dia ragu sama perasaan Diaz,terang saja dia belum pernah pacaran.Baru kali ini juga di tembak cowok.Grogi n malu gitu,,, secara di radio di denger banyak telinga pula.Apa iya orang belum pernah ketemu bisa pacaran.

Diaz: gue tau lu pasti masih meragukan perasaan gue.Ini lewat radio,tapi besok minggu gue rencana temuin elu,gue ngomong langsung ke elu ,,, biar lu tau gue serius.(kata dias seperti dia tau isi hati Eta)

Eta : lu kan gak tau gue,,, tar lu kaget ketemu gue,gue jelek koq,ga cantik,item pula,, takutnya tar lu malah lari ,,

Diaz : gue udah bilang gue nrima lu apa adanya,gue dah cocok sama lu ta,,

Diam sesaat,,,

Eta : yaudah gini aja,semua gue jawab besok kalo kita ketemu.Maaf Di,bukan apa-apa,tapi gue ga mau lu kecewa.Gue harap lu bisa ngehargain keputusan gue ini.

Diaz : hmmm ,, oke lah kalo gitu,besok hari minggu abis magrib gue tunggu lo distudio ya,gue bakal nrima apapun keputusan loe.

Setelah itu buru-buru Eta kerumah mbak Tari,dia nanya tentang Diaz,dan,,,,, ternyata mbak Tari pun gak tau Diaz itu siapa.Yang di sms kemarin Simon.

Eta : coba dah tanyain Simon mbak sapa tau dia kenal Diaz.

Mbak Tari : iya bentar sabar ya,,,

Iyaaaa,,, Diaz temen Simon,kata Simon dia anaknya tinggi,manis,lumayan lah.Heheeee si Eta jadi deg deg ser,,, bayangin kaya apa si Diaz,,,
Eta pulang dengan hati bersemangat.Buru-buru dia tidur gak sabar nunggu besok magrib ketemu si Diaz di studio radio J*ss.

Dan....... saat yang ditunggu pun tiba,,, Eta sibuk dandan,yaa pertemuan pertama harus berkesan pikirnya.Minyak wangi semprot sana semprot sini.Pake kaos pink gambar hello kitty ama celana balon selutut.Kakinya dibungkus sendal boneka helokity juga.Rambut di kucir kuda,ga lupa poninya disisir kesamping.Dikeluarkan sepeda s*tria bebek minjem punya adik nyokabnya.Karna yang punya lagi kerja di luar pulau jadi dia bebas make sepeda.

Sampailah di studio,disana rame banget.Eta parkir motor di sebelah lalu ngambil hape di tas kecilnya,dia sms Diaz ngasi tau kalo udah di lokasi.Ternyata Diaz udah disitu juga dari tadi.Sebelum ngasi tau ciri-cirinya Eta coba liat-liat cowok yang ada di situ,kira-kira yang mana wujud si Diaz.Kata mbak Tari tinggi manis.Mata Eta tertuju pada cowo pake jaket levis yang duduk diatas sepeda motor di parkiran.
Masa iya itu??tinggi manis,keren pulaaa,,, (gumamnya),,
Tapi gue kecil pendek jelek gini,apa dia mau sama gue???(gumamnya lagi)
Hmmm jadi bimbang nih si Eta,, ga lama tiba-tiba si Diaz tlp.

Diaz:lu dimana si,, buruan masuk studio,,, gue pake kaos item gambar godong warna ijo

Eta: eh iya iyaa

Ceklek.. Tlp dimatiin.Masuk??? Kaos item???Jadi yang itu bukan Diaz.Huuuft... Lega dah,moga aja ga malu-malu in.Eta masuk studio pelan-pelan,sambil matanya liatin cowok-cowok yang ada di dalam,baru beberapa langkah dari pintu dia udah di sambut cowok baju item gambar godong ijo dengan uluran tangannya.

Diaz : hai elu Eta kan?gue Diaz(sambil senyum-senyum ga jelas)

Eta gak langsung nyodorin tangannya,dia cuma mlongo aja liatin cowok itu.

Diaz : hellooo,,, koq diem?

Eta : eh,,, emmh,, iya,, gue eta.ko tau sih..(barulah dia jabat tangan)

Diaz : iya lah orang disini ga ada cewenya.

Eta : he.. Bener juga sih .(jawabnya salting)

Hmmm.. Emang bener si Diaz tinggi anaknya,manis juga.Meski tak semanis cowok di parkiran tadi.Tapi lumayan lah,kalo bener tadi yang diparkiran pasti Eta jadi minder banget.

Karena di studio banyak cowok Diaz ngajak ngobrol diluar aja.Diaz itu gak kaya di sms ternyata,dia jauh lebih pendiem yang aslinya,beda kaya Eta yang crewet.Pertemuan pertama mereka ga bisa langsung akrab,mengingat gimana sikap masing-masing,cuma ngobrol-ngobrol ringan aja.

Diaz : lu mau lanjutin Sma mana ta

Eta : iyaa yang pasti ke Sma favorit lah,lumayan kan nilai gue tinggi pasti ketrima

Diaz : hmm,,, besok dah mulai daftaran kaya'e
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7.4K
66
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.