Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

worldmilesAvatar border
TS
worldmiles
5 Buah Enak Pengganti Menu Sarapan




Mungkin anda adalah salah satu ecomom yang sedang menerapkan pola hidup sehat. Salah satu cara untuk hidup sehat adalah dengan banyak mengkonsumsi sayur-sayuran atau buah-buahan. Tahukah anda bahwa buah-buahan juga bisa dijadikan menu sarapan kita sehari-hari.

Eits, tapi hati-hati ya ecomom, tidak semua buah-buahan aman untuk dikonsumsi sebagai menu sarapan. Nah, agar lebih mudah, dibawah ini adalah beberapa macam buah yang bisa kita makan sebagai pengganti menu sarapan kita :



1. Pisang



Pisang adalah salah satu buah yang bisa kita makan untuk menu sarapan. Selain mengenyangkan, pisang juga memberikan energi untuk tubuh kita agar bisa beraktivitas. Dan pisang juga bisa membantu melancarkan pencernaan kita.



2. Buah-buahan kering



Buah-buahan kering juga bisa dijadikan sebagai menu sarapan, misalnya kismis yang mengandung gula yang tinggi dan karbohidrat yang dapat menambah energi dalam tubuh kita. Buah ini juga bisa dikonsumsi untuk mereka yang ingin menambah berat badan dengan alami.



3. Pepaya



Pepaya berfungsi untuk membersihkan perut dan usus kita. Selain itu, pepaya juga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan kulit kita. Btw, saya paling sering beli buah pepaya dirumah. Kalo beli bisa sekaligus banyak, saya gak khawatir buahnya bakal busuk karena buah-buahan selalu saya simpan di dalam kulkas yang sekarang udah punya teknologi Vitaminsafe : lampu LED-nya menyinari dari dalam kotak sayuran vitaminsafe, mengaktifkan daya tahan alami buah-buahan dan sayuran sehingga kandungan vitamin mereka bertambah. Selain itu, kulkas ini juga punya teknologi ECONAVI yang berfungsi untuk memantau tingkat cahaya dan suhu di dalam ruangan agar sistem pendinginan ideal dan menghindari pemborosan energi. Bisa jadi cara buat menghemat energi.



4. Semangka/melon



Semangka atau melon memiliki kandungan air yang bisa mengembalikan cairan tubuh yang hilang selama kita tidur. Nutrisinya juga dapat menambah energi bagi tubuh.



5. Alpukat



Buah ini selain membuat perut cepat kenyang, juga bisa membantu anda untuk menurunkan berat badan, karena mengandung asam oleat, suatu senyawa dalam lemak tak jenuh.


emoticon-Ngaciremoticon-Bingung

Itulah 5 buah-buahan yang bisa jadi pengganti menu sarapan kita. Tidak ada salahnya kita mencoba mengubah pola hidup kita jadi lebih sehat. Menambah konsumsi buah-buahan atau sayur-sayuran tentunya dapat menunjang kesehatan tubuh kita.







Diubah oleh worldmiles 05-12-2016 03:20
0
4.8K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.