Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Extreme] Amalan Menukar Sisa Umur Dengan Harta. 1 Tahun Umur Ditukar 1 Milyar !

bebek3000Avatar border
TS
bebek3000
[Extreme] Amalan Menukar Sisa Umur Dengan Harta. 1 Tahun Umur Ditukar 1 Milyar !
Kemakmuran adalah terpenuhinya suatu kebutuhan sesorang dari segi ekonomi dapat memenuhi kebutuhan pokok dengan mudah serta dapat memenuhi kebutuhan sekunder dan tersier.

Sedangkan didalam ilmu ekonomi sendiri kemakmuran tidak hanya berkaitan dengan keuangan saja tetapi juga kondisi sosial dan kebutuhan batin seseorang. Apabila semua aspek sudah terpenuhi contoh memiliki pemasukan yang cukup dan merasa kebutuhannya dapat terpenuhi semua, lalu memiliki keluarga yang utuh serta harmonis inilah contoh seseorang dapat dikatakan makmur.

[Extreme] Amalan Menukar Sisa Umur Dengan Harta. 1 Tahun Umur Ditukar 1 Milyar !
Untuk memperoleh kemakmuran, bisa diperoleh dengan mengumpulkan harta yang banyak. Nah kebanyakan orang memperoleh harta dengan cara biasa saja dan hasilnya lambat. Ada satu cara mendapatkan harta dengan hasil yang cepat namun dengan cara pintas. Yaitu dengan menukar sisa umur hidup kita dengan uang satu milyar. Terdengar cukup mengerikan bukan? Memang mengerikan, namun tidak seperti kedengarannya.

Logikanya begini, jika takdir tuhan menentukan umur kita di dunia adalah 71 tahun. Setelah ditukar dengan uang satu milyar, maka kita akan menginggal di umur 70 tahun. Apakah itu mengerikan? tentu tidak. Menurut ane tidak terlalu signifikan hidup di dunia 70 tahun ato 71 tahun. Betul bukan?

[Extreme] Amalan Menukar Sisa Umur Dengan Harta. 1 Tahun Umur Ditukar 1 Milyar !

Nah Untuk menukar umur agan dengan kekayaan satu milyar, bisa dilakukan dengan metode perjanjian, perjanjian dengan siapa ? tentunya satu satunya mahluk Tuhan yang sanggup memenuhi ini adalah Setan. Jadi dengan kata lain agan menjual umur agan satu tahun. Mudah bukan? Untuk amalannya mungkin agan semua bertanya tanya, bagaimana mendapatkannya, sama ane juga bingung gimana untuk mendapatkan amalannya. Yang ane takutkan adalah apakah ini termasuk syirik. Ya tentu saja ini adalah perbuatan syirik yang menyekutukan tuhan.

Satu lagi metode yang aman dari sirik adalah, mengiklaskan waktu aga nselama satu tahun penuh, bekerja keras sampe titik darah penghabisan seakan akan agan mati fisik dan spirit. Sehingga seolah olah agan kehilangan waktu menikmati hidup satu tahun. Itulah cara menjual umur dengan harga satu milyar paling aman dari sirik tapi tidak instan.
Diubah oleh bebek3000 06-12-2016 09:44
0
3.4K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.