Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

keyser.soze.Avatar border
TS
keyser.soze.
Heboh, Warga Aceh Timur Mengaku Dirinya Nabi ISA
ACEH, TIMUR- Sebuah akun Facebook atas Nama Zukifli Bin Ismail, sekarang tinggal di Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur Mengaku dirinya sebagai Nabi Isa,kejadian tersebut baru baru ini muncul di Medsos, Banyak Masyarakat Aceh yang menggunakan Medsos Focenbook Bertanya Tanya tentang kejadian tersebut.

Beberapa status terbarunya ia telah menghina Allah, Nabi dan ulama Aceh, Dalam postingannya pada Minggu malam (04/12/2016) ia mengatakan bahwa dirinya telah menyamar sebagai Zulkifli yang sebenarnya ia adalah Isa, Ibnu Maryam.

“Mereka Menyangka Saya Sudah Mati, Biarkan mereka berfikir begitu, Padahal saya sudah menyamar sebagai Zulkifli, Saya Isa Ibnu maryam, Roh Allah bersama Saya”, Tulis Zulkifli, di medsosnya pada 04/12.

Sebelumnya ia juga sempat menulis “Saya Nabi Isa Sebenar – benar, saya menggunakan Nama Zulkifli Bin Ismail, sekarang tinggal Di Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur sebagai Nama Samaran, Karena Kafir Yahudi Sejak turun temurun mencari saya untuk di bunuh” tulisnya di medsos facebooknya.

Beberapa Netizen pun sangat geram melihat tingkah pria tersebut, Beberapa pengguna Medsos facebook pun mengomentari postingan tersebut dengan berbagai macam kepada Ulama.’’

http://www.beritalima.com/2016/12/05...inya-nabi-isa/

sungguh berani orang ini
0
4.3K
66
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.