Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zabuza.onlineAvatar border
TS
zabuza.online
[Android/IOS] LINE - Pokopang
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
(bentar... ngakak dulu)
emoticon-Leh Uga

maaf sesepuh forum games & subfor game mobile, ijinkanlah nubi seperti saya membuat trit tentang game jadul nan sepi pemain: LINE POKOPANG. emoticon-Big Grin Kenapa? karena astaganaga susaaah banget cari pemain lain wkwkwkwk, dibandingkan LGR yg selalu rame sent clover meskipun ane udah pensi emoticon-Hammer

INTRODUCTION


Line adalah salah satu platform game yang sedang naik daun belakangan ini. Game yang mereka keluarkan selalu dipenuhi dengan warna yang ceria dan tentu saja karakter yang imut-imut. Ini membuat saya jarang memainkannya karena saya pikir itu game buat cewe saja, namun setelah mencobanya saya sendiri menjadi ketagihan dan saya rasa kamu juga akan emoticon-Smilie.

Gameplay
Suatu hari nan cerah, tiba-tiba taman LINE diserang oleh monster-monster yang tidak diketahui asal-usulnya. Kamu harus mengusir mereka dengan cara mendapatkan skor sebanyak-banyaknya melalui sebuah puzzle game yang cukup simpel namun menantang. Kamu harus mencocokkan warna permata yang sama dan bersebelahan minimal sebanyak 3 buah selama 1 menit.

Spoiler for ss pokopang:

Untuk mencocokkan warna, yang perlu kamu lakukan hanyalah melakukan tap kemudian drag pada permata-permata yang kamu kehendaki. Permata-permata yang sudah kamu cocokkan warnanya nantinya akan meledak dan memberikan damage ke monster yang sedang menyerang taman dan damage yang masuk ke monster itulah yang menjadi skor kamu. Semakin banyak permata-permata yang kamu pecahkan dalam 1 kali tap and drag, maka semakin besar pula skor yang kamu peroleh dan kamu juga bisa mendapatkan kesempatan memperoleh permata special.

Ada 2 jenis permata special yaitu permata yang bisa menghancurkan satu garis lurus horizontal dan vertical permata-permata tanpa pandang warna dan permata yang dapat menghancurkan warna tertentu secara keseluruhan. Seperti pada game puzzle sejenis, sistem frenzy juga terdapat pada game ini, syaratnya pun sama yaitu kamu harus menghancurkan permata secara kombo dalam jumlah tertentu.

Selama kamu memainkan puzzle tersebut, kamu dapat ditemani oleh hewan peliharaan (pet) yang imut-imut. Pet tersebut selalu muncul di awal permainan dan berbaur dengan permata-permata yang ada. Apabila pet kamu berhasil kamu posisikan ke area dasar permainan maka pet tersebut akan memberikan damage yang besar ke monster. Pet yang bisa kamu miliki totalnya puluhan namun hanya ada 3 slot saja yang bisa kamu pilih dalam 1 game untuk membantumu dalam mengalahkan para monster.

Cara mendapatkan pet yaitu dengan membeli di shop menu tapi dengan catatan kamu tidak bisa memilih pet karena pet yang akan kamu beli akan selalu di acak. Kamu juga bisa menambah damage basic kamu ke monster dengan cara mengupgradenya di shop menu dan tentu saja ada sejumlah uang in game yang harus kamu bayarkan.

Perlu kamu ingat bahwa game ini bukanlah game yang bisa kamu tamatkan dan kamu peroleh endingnya. Saya jamin sejago-jagonya kamu bermain kamu tidak akan bisa menamatkan game ini karena game ini hanya terdiri dari satu stage dengan mode permainan yang diulang-ulang dan tujuan game ini hanyalah mencetak rekor skor setinggi-tingginya.

Skor yang kamu peroleh akan terpampang di leaderboard skor kamu dengan teman-teman LINE mu. Keunikan sistem leaderboard game ini dibanding game-game lain adalah kamu bisa pasang status di skor kamu entah itu status senang, sedih, menghina, pamer, dll. sehingga bisa membuat teman-teman LINE kamu merasa tertantang untuk memecahkan rekormu dan dapat menambah suasana keakraban melalui game ini.

Yang membuat kamu harus bersabar adalah sistem energi yang diterapkan di game ini, a.k.a CLOVER. Clover maksimum yang bisa diperoleh adalah 5 buah dengan waktu recharge sebanyak 12 menit. Namun beruntung karena melalui LINE, kamu bisa dikirimi clover dari teman kamu setiap 1 jam sekali. daaan inilah yg menjadi motivasi saya membuat trit: saya sudah gapunya temen yg main pokopang emoticon-Mewekemoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak

adapun game ini bisa dimainkan di os android maupun IOS
linknya:
LINE Pokopang for IOS
LINE Pokopang for Android

gimana, tertarik main pokopang? emoticon-Big Grin ato malah udah main pokopang? silakan taruh id line nya, biar bisa lempar2an kloper hihihi emoticon-Big Grin


----
source: google, sumur
0
5.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread6.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.