Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Djakarta Warehouse Project 2016, Event yang Siap Menghacep-Hacepkan Jakarta !

lunarwinaAvatar border
TS
lunarwina
Djakarta Warehouse Project 2016, Event yang Siap Menghacep-Hacepkan Jakarta !
Spoiler for dwp 16:


Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 akan memanjakan kamu para party goers pada tanggal 9 dan 10 Desember 2016. DWP 2016 ini merupakan event musik elektronik terbesar di Asia Tenggara. Event ini akan memanjakan ribuan penonton karena akan ada penampilan para Disc Jockey (DJ) dari mancanegara yang menampilkan keseruan bagi agan penyuka wisata malam Jakarta. Jangan sampai kehabisan tiket DWP 2016 untuk menonton event ini. DWP 2016 line up seperti, Hardwell, KSHMR, Zedd dan masih banyak lagi. Lokasi DWP 2016 ini di Area Parkir Barat, JI Expo, Jakarta.

Djakarta Warehouse Project (DWP) merupakan festival musik tahunan yang sudah berlangsung sebanyak tujuh kali sejak 2008 silam yang diselenggarakan oleh Ismaya Live. DWP ini diklaim sebagai Indonesia’s Biggest Dance Music Festival karena menampilkan para DJ papan atas dari Indonesia maupun dari mancanegara. DWP selalu bisa menyedot atmosfer penonton setiap tahunnya karena event ini dilengkapi dengan tata panggung spektakuler, didukung sound dan lighting yang memukau, dengan penampilan DJ yang begitu istimewa. Perlu diketahui bahwa pada tahun lalu, DWP 2015 terasa spesial karena promotor berhasil mengundang Jack U, dua DJ kenamaan, yakni Skrillex dan Diplo. DWP 2015 menjadi tahun yang tak terlupakan karena menghadirkan barisan DJ terbaik dari seluruh dunia seperti Armin Van Burren, Tiesto, Major Lazer, Galantis, Dillon Francis, DJ Snake, Kaskade, Gabriel & Dresden, Oliver Heldens, What So Not, R3hab dan Porter Robinson.

Spoiler for foto:

Seperti tahun lalu, tahun ini juga akan menghadirkan sederet DJ ternama dunia yang akan menghibur para party goers penyuka musik elektronik. Kamu bisa melihat aksi dari deretan musisi yang akan tampil di Line up DWP 2016, beberapa diantaranya adalah :

Alan Walker
Spoiler for :



DJ Snake
Spoiler for :



Hardwell
Spoiler for :



KSHMR
Spoiler for :



Martin Garrix
Spoiler for :



Zedd
Spoiler for :



Bagi gansis penyuka dentuman musik dari Alan Walker, bisa nih tongkrongin aksi livenya di DWP 2016. Perlu diketahui bahwa Alan Walker adalah seorang DJ dan produser Norwegia yang sukses dengan lagu Faded, selain itu ada juga penampilan spektakuler dari duo DJ asal Belanda: W&W, band drum dan bass Inggris: Rudimental, resident DJ Tomorrowland: Yves V, dan DJ bergenre tropical house: Lost Frequencies. Mereka semua akan memanjakan telinga kamu dengan dentuman musik yang bikin malam kamu pecah.

SUMBER

SUMBER FOTO
0
1.6K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.