Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Istri Kim Jong-un Muncul Lagi Setelah Hilang Misterius Selama 9 Bulan

padaharisenin2Avatar border
TS
padaharisenin2
Istri Kim Jong-un Muncul Lagi Setelah Hilang Misterius Selama 9 Bulan
Istri Kim Jong-un Muncul Lagi Setelah Hilang Misterius Selama 9 Bulan

Quote:


Istri Kim Jong-un Muncul Lagi Setelah Hilang Misterius Selama 9 Bulan


Istri diktator muda Korea Utara Kim Jong-un, Ri Sol-ju, muncul di depan publik setelah sembilan bulan menghilang misterius. Alasan menghilangnya Ri yang masih belum diketahui telah memicu spekulasi yang luas, termasuk bahwa dia disingkirkan dari lingkaran kekuasaan Kim Jong-un.

Ri muncul di depan publik bersama dengan Kim saat kompetisi pelatihan tempur udara yang dilakukan oleh Angkatan Pertahanan Udara Rakyat Korea (KPAF).

Kantor berita negara, Korean Central News Agency (KCNA), Senin (5/12/2016) melaporkan acara itu tanpa mengulas detail tentang keberadaan Ri yang tiba-tiba muncul. Istri pemimpin rezim Pyongyang ini terakhir kali muncul di depan publik pada 28 Maret 2016.

Selama ini Pemerintah Korut membiarkan isu itu berhembus tak tentu arah. Spekulasi yang paling santer terdengar adalah Ri disingkirkan dari lingkaran kekuasaan Kim Jong-un karena berseteru dengan adik Kim yang memegang jabatan tinggi di pemerintahan. Spekulasi lain menyebut, Ri hamil dan memiliki anak lagi.

Kali ini, Ri kembali muncul di muka umum, tetapi pemerintah Korut masih bergeming. Dalam kesempatan itu, Ri mendampingi suaminya memacu semangat para tentara Korea Utara untuk melawan musuhnya, yakni pasukan Korea Selatan.

Kim meminta pasukannya tetap siaga dan selalu waspada. Sebab musuh dapat menyerang sewaktu-waktu. Ia menekankan, jika musuh sekali saja menunjukkan gelagat hendak menyerang, maka mereka harus segera lepas landas.

Mereka juga diperintahkan untuk meledakkan benteng agresi tanpa ampun dan membuka jalan selebar-lebarnya agar unit Tentara Rakyat Korut bisa masuk ke selatan.

Semenanjung Korea telah menjadi sangat tidak stabil dalam beberapa bulan terakhir setelah uji coba nuklir dan rudal Korea Utara. Meskipun menuai kecaman global, Pyongyang menolak untuk meredam setiap program senjata nuklirnya.

Rezim Kim Jong-un bahkan bereaksi keras atas penjatuhan sanksi ekonomi terbaru yang diumumkan oleh Dewan Keamanan PBB. Reaksi itu ditunjukkan dengan menggelar manuver militer besar-besaran di dekat perbatasan Negeri Ginseng.

Spoiler for Foto mereka ber2 nih gan:


sumur:

http://news.okezone.com/read/2016/12...selama-9-bulan
0
5K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.