Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eundreAvatar border
TS
eundre
Gema Kosgoro Apresiasi Kapolri dan Panglima TNI Amankan Aksi Damai 212
Gema Kosgoro Apresiasi Kapolri dan Panglima TNI Amankan Aksi Damai 212
Gerakan Mahasiswa Kosgoro mengapresiasi kesigapan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dalam mengamankan aksi tanggal 2 Desember 2016 di Ibukota Negara DKI Jakarta yang diikuti sedikitnya tiga juta massa dari berbagai pelosok Indonesia.

“Kami dari Gerakan Mahasiswa Kosgoro mengapresiasi kesigapan Kapolri dan Panglima TNI sehingga aksi 212 berlangsung teduh dan damai. Bukan pekerjaan mudah memfasilitasi aksi jutaan massa dengan penuh kedamaian,” kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Mahasiswa Kosgoro Untung Kurniadi dalam siaran persnya, kemarin.

Untung yang juga hadir dan sempat solat Jumat berjamaah pada aksi yang digagas Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) itu mengaku bangga dengan jutaan umat Islam yang hadir dalam aksi tersebut.

“Saya sangat bangga dan terharu. Jutaan umat Islam hadir dan berdoa untuk Indonesia damai. Sama sekali tidak ada kerusuhan. Aksi berjalan dengan khidmad dan tertib. Dengan kekuatan umat seperti itu, nikmat Tuhan yang mana lagi yang engkau dustakan,” kata Untung.

Dengan berlangsung damainya aksi tersebut, Untung memuji kinerja Kapolri dan Panglima TNI. Keduanya, sambung Untung, dapat dijadikan suri tauladan bagi anak cucu di masa depan.

“Kepemimpinan Kapolri dan Panglima TNI dapat dijadikan suri tauldan. Gema Kosgoro optimis bahwa masa depan Indonesia dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi akan amanah dan damai,” kata Untung. “Bravo umat Islam. Bravo Kapolri dan Panglima TNI,” kata Untung.
sumber : https://tangerangonline.id/2016/12/0...ksi-damai-212/
0
639
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.