Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbah.marijan.Avatar border
TS
mbah.marijan.
Usai Aksi Kita Indonesia, Sampah Berserakan di Bundaran HI


Aksi yang dinamakan Kita Indonesia digelar hari ini, Minggu, 4 Desember 2016, di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Aksi yang diinisiasi oleh aliansi kebangsaan ini didukung oleh berbagai elemen kebangsaan, dan diikuti oleh ribuan massa pendukung.

Sayangnya, acara yang dimeriahkan dengan aksi parade budaya ini meninggalkan kesan tidak baik di mata masyarakat yang tengah menikmati Car Free Day.

Dari pantauan VIVA.co.id, sampah sisa kotak bekas makan dibiarkan menumpuk dan berserakan di sepanjang Bundaran HI. Para peserta parade juga terlihat acuh membuang sampah sembarangan.

Selain sampah bekas sisa makanan, juga terlihat beberapa atribut parade terinjak-injak oleh ribuan massa. Selain itu, beberapa peserta parade juga terlihat naik ke pot bunga untuk mengabadikan gambar.

Kondisi ini berbeda jauh dengan aksi 212 yang digelar dua hari lalu. Dalam aksi yang diikuti oleh jutaan orang itu, justru berjalan dengan tertib.

Para peserta aksi damai itu dengan sangat tertib memungut sampah yang ditemukan di jalan, dan dikumpulkan dalam kantong plastik yang dibawa oleh tiap peserta. (ase)

http://metro.news.viva.co.id/news/re...di-bundaran-hi

GAK TEGA ngasih Foto taman yang hancur kalau gitu gw kasih bus plat merah aja yg digunakan partai nasdem dari jawa timur, jangan tanya solar gw jg bingung jangan2 pake anggaran APBD



BERDIRI DIATAS POT




BENDERA PAPA KOK DIGITUIN
Diubah oleh mbah.marijan. 04-12-2016 05:10
0
5.4K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.