Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wow !! 2017 mendatang Nokia siap luncurkan Smartphone dengan Platform Android Gan

nurma.ayAvatar border
TS
nurma.ay
Wow !! 2017 mendatang Nokia siap luncurkan Smartphone dengan Platform Android Gan
Wow !! 2017 mendatang Nokia siap luncurkan Smartphone dengan Platform Android Gan

Desas-desus Nokia akan kembali meramaikan persaingan smartphone di tahun 2017, sudah santer terdengar. Kini kepastian Nokia akan “come back” ke industri yang sempat membesarkan namanya, akhirnya terkonfirmasi.

Berdasarkan kabar yang dilansir PR News Wire, HMD selaku pemegang lisensi kekayaan intelektual beserta merek “Nokia”, melalui keterangan pers-nya memastikan, di awal 2017 pihaknya akan kembali menghadirkan smarphone Nokia.

“HMD akan membawa smartphone Nokia generasi terbaru. Produk pertama akan diluncurkan pada semester pertama 2017,” begitu yang tertera pada keterangan resmi pihak HMD. Walau sudah memastikan melakukan debut kembali di awal 2017, pihak HMD belum menginfokan, kapan smartphone Nokia terbaru akan mulai diperkenalkan ke hadapan publik.

Jika melihat kondisinya, Disinyalir, ajang Mobile World Congress (MWC) yang digelar pada Februari mendatang di Barcelona akan dijadikan momentum yang pas. Apalagi, Nokia dan HMD sama-sama telah menyewa area pada ajang MWC. Nokia bakal berada di main hall, sementara HMD memilih area convention center.

Sebagai info tambahan, pada Mei lalu unit bisnis ponsel Nokia dialihkan ke FIH Mobile dari Microsoft. FIH tak lain adalah anak usaha raksasa perakit smartphone Foxconn. Nokia juga mengumumkan telah melisensikan properti intelektual mereka berikut merek “Nokia” ke perusahaan baru, HMD Global.


SELENGKAPNYA
0
3.1K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.