Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

acin170787Avatar border
TS
acin170787
Parfum import asli dan cara membedakanya
Parfum import asli dan cara membedakanya
Parfum import asli dan cara membedakanya
*10 HAL YANG HARUS ANDA HINDARI*

Multi Level Marketing atau yang biasanya disingkat MLM, merupakan sebuah bisnis yang mampu *mengembangkan potensi diri seseorang.* Tidak jarang muncul beberapa trainer atau motivator ternama yang mengawali karirnya dengan berbisnis MLM.

Kenapa demikian? Sebab sisi kreativitas dan inovasi dalam diri seseorang akan terpacu ketika menjalankan bisnis MLM. Inilah yang merupakan pembeda dan nilai positif dalam berbisnis MLM jika dibandingkan dengan sistem bisnis lain. Namun, meski banyak kita temukan para pebisnis MLM yang sukses dan berhasil dalam menjalankan bisnisnya, tidak jarang pula para pebisnis MLM yang menemukan kegagalan dalam berbisnis.

Untuk itu, akan kita bahas apa saja yang menyebabkan seseorang gagal dalam berbisnis MLM.

*1. No Mindset.*
Ada sebagian orang yang menjadikan bisnis MLM sebagai *hobi.* Maka anggapan ini keliru.

Kenapa?

Sebab anggapan ini menyebabkan seseorang *tidak optimal* dalam menjalankan bisnisnya, dan *hanya menjalankannya secara santai tanpa memiliki target yang harus dicapai.* Oleh sebab itu, *ubah mindset anda* untuk menjadikan bisnis MLM sebagai *bisnis murni* sehingga tingkat keseriusan dan keuletan anda dalam menjalankan bisnis ini akan meningkat.

*2. No Serve.*
Banyak kalangan yang mengesampingkan faktor *pelayanan*. Padahal jika dinilai dari sisi perannya, maka faktor pelayanan sangat berperan dalam menentukan keberhasilan anda. *Layani* konsumen ataupun calon konsumen anda dengan sebaik-baiknya.

Meski omset sedang menurun atau tidak berhasil mendapatkan konsumen, maka tetap layani mereka semaksimal mungkin. Karena tidak menutup kemungkinan layanan yang maksimal tersebut akan membuat konsumen atau calon konsumen anda akan kembali kepada anda jika mereka mulai merasa membutuhkan.

*3. No Value.*
Pada umumnya, seseorang yang menjalankan bisnis MLM akan menemukan kegagalan jika ia hanya menawarkan produk atau layanan yang menarik dari kulit luarnya saja (misalnya packaging, characteristic, atau harga yang kompetitif).

Padahal konsumen tidak membutuhkan hal tersebut, yang konsumen butuhkan adalah value dari produk ataupun layanan ini, apa itu baik ataukah buruk. Jika *value dari produk atau layanannya baik, mereka cenderung akan membelinya walaupun harganya mahal.*

*4. No Selling.*
Faktor value yang telah dijelaskan diatas harus didorong oleh kemampuan untuk menjual (selling). *Value yang terbaik sekalipun tidak akan berfungsi jika tidak ada kemampuan atau kemauan untuk menjual.* Maka *solusinya adalah cari tahu apa yang orang butuhkan.*

Jika anda sudah memahami *apa yang dibutuhkan* oleh orang banyak serta didorong dengan *produk atau layanan yang terbaik dari anda,* maka hasilnya akan lebih optimal.

*5. No Record.*
Database atau catatan konsumen perlu dimiliki sebagai acuan dalam *mengevaluasi diri,* apakah selama ini yang anda lakukan sudah benar atau belum tepat.

*6. No Differentiate Account.*
Coba bedakan account (rekening) *pribadi* dengan *account bisnis.* Tujuannya adalah agar anda mengetahui apakah bisnis MLM ini sesuai denga bakat anda, serta anda akan semakin bersemangat jika rekening anda semakin hari semakin bertambah banyak. Hal ini dilakukan agar anda senantiasa termotivasi.

*7. No Goal.*
Banyak orang yang terlena akibat *tidak memiliki goal/sasaran.* Maka susunlah sasaran anda secara *jelas dan realistis*, *jangan terlalu berlebihan* agar energi tidak terbuang sia-sia.

*8. No Action Plan.*
Tanpa adanya action plan sama ibaratnya dengan *orang buta yang jalannya meraba-raba* yang tidak tahu jelas ke mana, mengapa, dan bagaimana tujuannya bisa dicapai.

*9. No Evaluation.*
Anda tidak akan dapat menilai apakah strategi yang selama ini anda tempuh sudah benar atau salah jika tanpa ada evaluasi. Evaluasi juga berguna untuk menilai cara apa yang efektif dan efisien. Maka evaluasi sangat penting dalam hal ini, guna menghindari melakukan kesalahan yang sama di waktu yang berbeda.

*10. No Vision.*
Visi sangatlah penting, kenapa? Karena *visi membuat anda fokus dan konsentrasi dalam pencapaian sasaran.* Sebaliknya, jika anda tidak memiliki visi, maka apapun yang anda capai akan sulit didapat akibat tidak adanya pedoman yang anda miliki.

*Faktor Yang Mempengaruhi Ketahanan Parfum*
PADA SAAT ANDA MEMBELI PARFUM MUNGKIN PERNAH MENANYAKAN BERAPA LAMA PARFUM TERSEBUT BISA BERTAHAN AROMANYA, DISAMPING KADAR ESSENCE YANG TERKANDUNG DIDALAM PARFUM, TERNYATA ADA BANYAK FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETAHANAN AROMA PARFUM, MARI KITA ULAS YA...
_Ketahanan aroma pada sebuah parfum sangat tergantung_:
​✽ Suhu/Cuaca: Pemakai di Puncak vs Jakarta/Makasar tentu lebih tahan aromanya pada suhu yang dingin dibandingkan suhu yang panas.
​✽ Jenis Kulit: kulit yang cenderung berminyak atau lembab akan lebih lama tahannya dibaanding yang berkulit lebih kering.
✽ Jenis Aroma: Aroma Rempah/Oriental biasanya akan lebih lama dibanding aroma yg fresh/bunga.
​✽ Banyak Pemakaian: 1x semprot dgn 3x semprot tentu akan berbeda.
​✽ Kadang perasaan sdh tidak wangi, tetapi orang lain masih mencium aromanya.*Pure Fm*
​✽ ~Parfum KW~bisa lebih lama aromanya dibanding yg ORIGINAL, karena menggunakan ZAT ADITIF (penahan aroma) lebih banyak, contohnya seperti Paraben dll.
*Logikanya*, makanan saja yang menggunakan pengawet dengan yang tidak, tingkat ketahanannya pasti akan jauh lebih lama dengan yang menggunakan pengawet, nah apalagi parfum!
*Parfum* yang sehat itu, yang kandungan komposisi essence nya murni dari hasil fermentasi bunga / tumbuh-tumbuhan organik.
Dan sayangnya orang Eropa sudah lebih dulu sadar akan pentingnya kesehatan tubuh, sekalipun untuk sekedar menggunakan parfum, karna buat sebagian besar orang Eropa, kesehatan adalah aset terbesar dalam hidup yang harus dijaga dengan baik.
*$alam wangi *

_FEDRICO MAHORA_

Koleksi terbaru Parfum FM by Federico Mahora. Pure Parfum merupakan produk yg lain dari aroma merk lain. Diciptakan sendiri, tidak ada persamaan aroma parfum dunianya. Komposisi wewangian baru ini terdiri dari 20 aroma koleksi PURE (lebih tinggi dari EDP), diinspirasi dari keinginan Ekspresi berbagai bidang seni, filosofi, pengalaman perjalanan keliling dunia. Fragrance parfum Pure ini di desain khusus FM Group oleh seorang perfumer berbakat dari DROM Jerman, ms. Alexander Monet.

Pure di design bekerjasama dengan Alexandra Monet – seorang pencipta parfum yang sangat terkenal dan sangat ahli dibidangnya. Berikut Produk produk yang PASTI ingin Anda memakainya :

PURE for Man        : FM 460, 461, 462, 463, 464, 465, 466, 467, 468, dan FM 469

Salah satu kelebihan parfum asli yang membedakannya dari parfum palsu seperti refill atau KW adalah adanya lapisan aroma atau NOTES yang akan berganti seiring waktu pakai. Ini yang banyak tidak kita ketahui saat mencoba parfum. Biasanya kita membeli hanya berdasar kesan pertama.


Lapisan atas (TOP/HEAD NOTES) adalah aroma yang tercium kali pertama. Inilah first impression. Setelah 10-15 menit , aroma ini akan menguap dan berganti aroma lapisan tengah (MIDDLE/HEART NOTES). Middle notes akan bertahan hingga 1 jam sejak parfum digunakan dan menjadi penghantar ke aroma lapisan bawah (BASE NOTES). Aroma lapisan inilah yang akan bertahan paling lama, bisa mencapai 5-8 jam.


Jadi, kalau membeli parfum, tanyalah apa kandungan top notes, middle notes dan base notesnya. Kebanyakan dari kita hanya menilai dari aroma top notes dan tak lama merasa tidak menyukai aromanya.


Parfum palsu tidak memiliki tingkatan ini. Dari awal sampai akhir kita akan mencium aroma yang sama. Namun demikian, ada sejumlah kecil parfum asli yang tak memiliki lapisan aroma atau notes.


Katalog parfum FM dilengkapi dengan informasi rinci tentang kandungan tiap lapisan. Contohnya FM 313. Disebutkan bahwa

head notes: lemon, raspberry

heart notes: orange blossom, melati

base notes: patchouli, madu putih


Untuk informasi lebih lanjut silahkan
WA 085891139997
Diubah oleh acin170787 04-12-2016 03:15
0
2.3K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.