Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matt.gaperAvatar border
TS
matt.gaper
WOW! Aksi 4 Desember, Golkar Siapkan Hadiah Rp 250 Juta. Ini Syaratnya…
WOW! Aksi 4 Desember, Golkar Siapkan Hadiah Rp 250 Juta. Ini Syaratnya…

Partai Golkar dikabarkan menyediakan hadiah total Rp 250 juta untuk peserta Aksi 4 Desember atau Aksi Kebangsaan Indonesia di Bundaran HI, Minggu (4/12/2016) besok.

Hadiah ini disiapkan agar para kader dan simpatisan Golkar di Jakarta, Jawa Barat, dan Banten tertarik untuk mengikuti aksi 4 Desember yang disebut-sebut sebagai demo tandingan 212.

Berdasarkan surat DPP Partai Nomor: B.871/Golkar/X1/2016 tertanggal 29 November 2016 yang beredar di media sosial (medsos) dan aplikasi WhatsApp (WA), partai berlambang pohon beringin itu akan mengerahkan massa sebanyak 120 ribu.

DPP Golkar memberikan target kepada masing-masing DPD di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten untuk menyiapkan massa.

DPD Golkar DKI Jakarta ditargetkan mengerahkan massa 30.000 orang, Golkar Jawa Barat 67.500 orang, dan Golkar Banten sebanyak 27.500 orang.

Biaya bus dan konsumsi peserta dianggung DPP Partai Golkar dan biaya operasional lainnya diharapkan pasrtisipasi bersama dari anggota DPR RI, anggota DPRD Provinsi, dan anggota DPRD Kabupaten yang bersangkutan di masing-masing dapil,” demikian disebut dalam surat DPP Partai Golkar Nomor: B.871/Golkar/X1/2016 tertanggal 29 November 2016.

Surat tersebut ditandatangani oleh Ketua DPP Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa. Dalam surat tersebut juga disebutkan bahwa selama kegiatan berlangsung, kader dan simpatisan Golkar menggunakan atribut atau seragam Partai Golkar atau pakaian bebas yang bernuansa kuning.

“Kepada peserta aksi dari Kabupaten/Kota yang terbaik, lengkap jumlah, seragam, rapi, bersih dan tertib, disediakan hadiah dari Ketua PP Indonesia I. Juara I mendapatkan uang Rp 100 juta, juara II sebesar Rp 75 juta, juara III sebanyak Rp 50 juta dan juara harapan debesar Rp 25 juta,” demikian isi surat tersebut.

Pada poin 7 disebutkan, Aksi Kebangsaan Indonesia ini sekaligus upaya Partai Golkar dalam mengkonsolidasikan seluruh kekutan DPD dan anggota Fraksi Partai Golkar dalam menghadapai Pilkada 2017 dan Pilpres 2019.

sumber

cosplayer terbaik kira2 siapa yang menang ya
0
6.6K
78
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.