Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aduljalalAvatar border
TS
aduljalal
Jadi patner di industri ini ? masuk sini gan !!
Untuk kali ke 3 tulisan ini saya share di berbagai forum , terutama forum kaskus ini . iya ,, kebetulan saya memang suka sekali berkomunkasi dengan banyak orang dan mengajaknya untuk saling berdiskusi mencari titik solusi dari permaslahan yang saya dapat di lapangan untuk industri ini . Saya senang bisa banyak kenal dengan orang-orang yang mau berbagi disini , belum juga orang yang setiap hari menelphone dan menanyakan berbagai jenis permintaan barang yang saya jual .

iya ,, kebetulan sekali saya mendistribusikan dan menjual barang bahan biji plastik di industri manufaktur di bekasi dan tangerang . Ada banyak klien dan bahkan pemodal yang ingin sekali mengembangkan industri ini agar kedepanya lebih baik serta berjuang untuk perushaan. hanya saja nilai nominal yang akan di investasikan belum memenuhi standart pemodal awal untuk industri yang besar ini . saya sangat yakin ada di antara kalian sangat pintar dan cerdas dalam menggaet pemodal yang kelebihan duit tentu saja ya,,untuk duduk bareng saya serta mencari titik permasalahan yang ada di lapangan .

Ini salah satu bahan bijhi plastik jenis PE yang kami produksi , dalam 1 bulan kami mampu memproduksi 90-12- ton sesuai dengan permintaan pasar . ini merupakan produk unggulan yang kami produksi , karena untuk jenis biji plastik type PE Bening ini paling banyak di cari oleh berbagai klien dan kebutuhan industri di belahan daerah di indonesia ini .


Spesifikasi Jenis Plastik PE Bening

Berikut beberapa penjelasan serta type dan ciri-ciri biji plastik yang kami produksi :

1.Ciri-ciri biji plastik PE ( PolytEthelen ) warna bening

a.Elastis / lentur
b.Tidak tembus air
c.Tidak berbau
d.Plastik sedikit buram dan transparan
e.Tahan benturan
f.Daya tahan hingga 135 derajat celcius

2.Fungsi dari salah satu produk PE

a.Plastik untuk membungkus makanan beku dan cairan
b.Plastik untuk membungkus produk-produk yang berat atau padat
c.Plastik untuk membungkus sampah

3.Bentuk dari produk biji plastik PE

a.Plastik PE kantongan
b.Plastik PE gulungan / Roll
c.Plastik PE lembaran


4.Ukuran-ukuran plastik

a.Lebar 3,5 - 200 cm
b.Panjang : sesuai dengan permintaan
c.Ketebalan minimal 25 mikron , maksimal 400 mikron




Saya yakin anda adalah orang yang saya minta untuk bisa berjuang dan mengembangkan industri ini , agar saling melengkapi dalam sisi finansial dan skill di dalamnya , maka saya mengundang anda untuk saling berdiskusi disini .
Saya dan tim membutuhkan banyak kendala , salah satunya adalah di bagian finansial , iya,, untuk masalah ini memang saya percayakan kepada anda agar bisa saling melengkapi satu sama lain.

saya tinggal di bekasi , jika ada yang dekat di wilayah bekasi dan jakarta maka bisa kita diskusikan untuk industri ini.



Diatas adalah skema di industri yang saya tekuni sampai sekarang ini , jujur untuk permintaan pasar di berbagai kawasan industri daerah sangat meningkat tajam , jika kita meneongok ke belakang semua kebutuhan rumah tangga dan bahan baku otomotif serta smartphone dan keyboard berasal dari bahan biji plastik untuk proses pengiolahanya . saya sangat percaya untuk bermain di industri yang besar di butuhkan pula investasi yang cukup besar pula . bahkan saya menyayangkan untuk klien saya yang berasal dari bandung minta sample untuk di pasuk ke perusahaan panasonic di cikarang . sangat di sayangkan karena permaslahan di dalam perizinan ini kurang baik makanya hanya menyesali di sisi ini saja .

saya sangat yakin , anda adalah orang yang saya cari untuk bagian yang sedang di butuhkan di dalam industri ini .
jika anda serius dan ingin berdiskusi bareng saya ,silakan bisa hubungi nomer saya via aplikasi whatsApp .

Anda bisa hubungi ke nomer :

No Tlp : 0838070038075
Akun Twitter : @AbdoeJalal
0
1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.