bhekaAvatar border
TS
MOD
bheka
Black Star Pastry di Sydney.

Video Traveling New South Wales Australia, Video by Barry Kusuma.


Yang saya suka ketika mengunjungi Australia adalah menikmati kulinernya, Australia sangat terkenal akan kuliner yang fresh dan yang menjadi favorite saya sesungguhnya adalah dessert yang sangat terkenal lezat disini. Dessert dan kue kue yang ada di Australia dibuat dengan kualitas yang sangat baik, sehingga sangat berpengaruh ke rasanya yang menjadi sangat lezat. Salah satu toko kue favorite saya di Sydney adalah Black Star Pastry, disini yang sangat terkenal adalah watermelon cakenya. Awalnya saya juga heran dengan cake yang dicampur dengan semangka, tetapi ketika mencobanya ternyata paduan rasanya sangat pas dan tentunya sangat enak.


Black Star Pastry menawarkan hidangan cake yang dikerjakan dengan tangan dan cara tradisional. Black Star berusaha membuat kombinasi antara keindahan yang ada di alam dan menyajikannnya untuk anda. Bahan masakan dipilih langsung dari pasar jadi hanya bahan berkualitas terbaik dan sesuai dengan musimny. Penguat rasa, pewarna makanan atau bahan non organik tidak digunakan di masakan mereka untuk menjamin anda merasakan kesegaran dan kualitas cake yang baik.

Black Star meyakini kearifan tradisi dan memiliki latar belakang keahlian dan teknik memasak yang kuat. Kreatifitas mereka cenderung out of the box dan memandang segala hal dengan cara yang berbeda. Semuanya dibuat sederhana dan mengedepankan pada paduan rasa. Hal yang paling penting adalah bagaimana rasanya.


Watermelon cake atau cake yang ditambah dengan semangka ini rasanya sangat segar, lembut dan wangi. Sangat cocok untuk acara ulang tahun, pernikahan atau acara biasa, kue ini adalah yang paling terkenal dan paling sering dipesan di Black Star Pastry. Kue stroberi semangka terdiri dari dua lapis dacquoise almond, krim beraroma mawar, semangka, stroberi, badam hijau dan kelopak mawar kering. Harganya diatas $ 7 dollar Australia.

kebanyakan kue di Black Star dapat dipesan secara online dengan ukuran untuk 40 porsi. Untuk acara besar seperti pernikahan dan pesta kantor, ada pula kue bertingkat ukuran besar namun butuh waktu lama untuk membuatnya. Di Black Star, kue yang dibuat sehat dan alami. Setiap bagian kue termasuk hiasan memberi rasa dan penampilan untuk kue. Kue yang dipesan dapat dinikmati sebagai bagian hidangan, sedikit modern, sedikit kurang formal dan sangat personal. Jika anda membutuhkan kue yang mempesona dengan kecantikan yang lembut atau cukup kuat untuk perjalanan, yang bebas gluten, bebas produk susu atau vegan, ada berbagai pilihan kue yang sesuai dengan kebutuhan. Black Star Pastry juga membuat kue yang menggunakan tepung, bahan atau warna tertentu yang sesuai dengan acara anda.


Kalau kamu ke Sydney dan pencinta kue, Black Pastry ini adalah salah satu tempat yang sangat saya rekomendasikan. Ada puluhan macam kue dengan aneka rasa ada disini, tentunya bahan bahan yang digunakan semua organic. Selamat mencoba dan lupakan sejenak diet anda.


Video Traveling New South Wales Australia, Video by Barry Kusuma.


Photography oleh Barry Kusuma (Travel Photographer & Videographer).
www.alambudaya.com(Travel and Photography, Travel Journey from Barry Kusuma.)
http://instagram.com/barrykusuma (Inspiring Photos through the Lens)
https://www.facebook.com/barrykusumapage/ (Barry Kusuma Facebook Fan page)
https://www.youtube.com/barrykusuma (Barry Kusuma Youtube Channel)
www.barrykusuma.com (Gallery Foto, dari Sabang sampai Merauke)
https://plus.google.com/+BarryKusuma/ (Google Plus Social Network).
Follow my Twitter for Free Travel Tips @BarryKusuma
tata604
tata604 memberi reputasi
1
18.3K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cerita Pejalan Mancanegara
Cerita Pejalan MancanegaraKASKUS Official
840Thread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.