eruchitanda321Avatar border
TS
eruchitanda321
BARU BELI PS LANGSUNG RUSAK
Selamat malam gan, maaf gan bukannya saya mau pamer atau apa, tapi saya cuma mau curhat atas kejadian yang baru saja saya alami sekaligus mau minta tanggapan dari agan2 kaskuser.
Jadi ceritanya gini tadi sore menjelang maghrib saya beli PS2 bekas hardisk yang tipe fat, terus setelah saya sampai di rumah saya coba itu ps tapi waktu saya coba tiba2 itu ps mati sendiri (lampu bagian psnya yang tadi hijau tiba2 berubah jadi warna merah) setelah itu saya coba hidupin lagi psnya tapi hasilnya nihil, waktu lampu hijaunya nyala dan di tv muncul gambar tulisan matrix ps itu langsung mati lagi gak bisa terhubung ke tv, sudah saya coba hidupin lagi beberapa kali tapi ps itu langsung mati gak mau terhubung ke tv gan.
Habis itu saya coba copotin kabel psnya terus saya pasang lagi, memang setelah saya lakukan hal tadi psnya bisa nyala dan terhubung ke tv tapi itu cuma tahan beberapa menit gan setelah itu psnya mati2 lagi, saya coba langkah tadi yang copotin kabel terus pasang kabel lagi hasilnya sama aja psnya cuma bisa di mainin beberapa menit setelah itu psnya mati lagi gan.
Setelah itu saya coba telepon penjual psnya tapi gak di angkat, terus saya sms penjual psnya tapi gak di bales gan, saya jadi nyesel banget gan beli psnya, saya jadi rugi 630 ribu rupiah, saya kepikiran kalau besok saya balikin aja psnya terus saya minta uang saya di kembalikan.
Kalau besok seandainya psnya saya balikin lagi kira2 penjualnya bakal marah apa enggak gan?
Jujur aja gan saya takut kalau nanti penjualnya marah.
Setelah mengalami kejadian ini saya jadi nyesel banget gan beli ps tadi, saya pengen uang saya di kembalikan aja 500 ribu rupiah juga gak apa2.
Agan2 kaskuser pernah gak ngalamin kejadian kayak saya? baru beli barang eh waktu barangnya di coba malah barangnya rusak.
0
4.5K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.