others
Batal
link has been copied
9807
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b4f1151854f7d8058b456b/fr-pp-didaerah-bogor---cibinong---part-1
Quote of the Day Original Posted By whiteriders80 : justru sbnernya klo polos-jaim-cupu-pura" ga ngerti,jdi daya tarik trsndiri bagi wp. Endingnya bgmna ente bisa negosiasi apik biar ga kentang. bekal nocan/fr bukan jaminan pasti, gak ada noda-gak belajar.. THIS THREAD ON NIGHTLIFE #275 ONLY FOR 18+ AND OPEN MINDED PERSON! TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT IF YOU DON'T AGREE! GENERAL RULES •
Lapor Hansip
26-07-2015 21:39

FR PP didaerah Bogor - Cibinong

Quote of the Day Original Posted By whiteriders80 :

justru sbnernya klo polos-jaim-cupu-pura" ga ngerti,jdi daya tarik trsndiri bagi wp.
Endingnya bgmna ente bisa negosiasi apik biar ga kentang.
bekal nocan/fr bukan jaminan pasti, gak ada noda-gak belajar..



"rules"

Diubah oleh pengen.basah
profile-picture
safrizalfauzi memberi reputasi
-1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 342 dari 509
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
30-11-2016 11:44
Quote:Original Posted By piagio51



sungkem hu benigno... nunggu culikann nya aj akohh mahemoticon-Selamat



kykny terbalik deh babang kita mah blm apal lobang yg yahutttt... culik2 kita lah babang... pleashhh
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
30-11-2016 12:50
Quote:Original Posted By piagio51
kapan hu ...emoticon-Toast kok nubie gak di ajak


udah lama banget klo pas itu huu hehehe emoticon-Toast

lagipula malu nubie,msi kudu banyak belajar dri subes piaggio... emoticon-Ultah
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
30-11-2016 16:21
rilex sentul gmn om ? dpt kenalan wp di sosmed .. tukeran pin .. sabtu janji mau melipir kesana.. SOP kah ? maklum nubie om ..
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
30-11-2016 17:08
met sore suhu2 dimari.....
dah lama ga ngaskus...tp kliatannya sepi ya tritnya...emoticon-Traveller
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
30-11-2016 19:02
minggu nanti nubi mau perdana ke pp rani,ada recomen agan agan buat pp ini? boleh di pm gan?
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
01-12-2016 07:32
ada yg mau ngajak ane ke kuykuy? kalo ada pm yaa
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
01-12-2016 16:20
Permisi suhu" semuanya. boleh minta di PM'in alamat kuykuy msg?
DC & penampakan wp sekalian kalau suhu" berkenan juga boleh hu. Terima kasih.
Sungkem dari newbie yg hina ini
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
01-12-2016 16:49
Ikut nyimak yah suhu suhu, permisi😉
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
01-12-2016 18:05
Quote:Original Posted By a7xzack
Permisi suhu" semuanya. boleh minta di PM'in alamat kuykuy msg?
DC & penampakan wp sekalian kalau suhu" berkenan juga boleh hu. Terima kasih.
Sungkem dari newbie yg hina ini


Alamatnya tinggal liat di threadnya gan. emoticon-Malu
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
01-12-2016 19:35
Quote:Original Posted By ferizakamal


Kalau untuk layanan plus2 di tempat kyk spa/shiatsu (Ri*z atau Orch*d) biasanya agak susah hu krn mereka punya SOP, kecuali ssi tingkat dewa, & biasanya jg g mau di roomnya, hrs ajak kluar, kalaupun bisa agak plus2 d room, mintanya muahall hu..., kalau yg biasanya bisa langsung plus2 malah di pp biasa pinggir jln, mereka lbh senang langsung main, g capek2 mijit. cuma sedikit yg bisa nubi jelasin krn nubi jg belajar dari subes2 disini (CMIIW ya subes2 dimarih)



Kalo pagi memang biasanya agak sepi hu, lagian jarang2 hu orang yg nunggu pp atau tempat spa buka kecuali yg g ada kerjaan kyk nubi kmrin hehe, oh iya ralat dikit hu, pas nubi lihat bill nya diskon room bukan 34k tp 36 ribu..(happy hour)



Kalau orch*d lokasi di ruko2 sebrang CCM jln masuk ke arah P3mda, satu deretan sama Ri*z. Kalu yg di puncak mungkin suhu bisa japri yg punya kawasan yaitu subes dpals86 (cek pej2 sblmnya hu), skalian tanyain hu, denger2 ada sensasi baru di puncak yg disebut vanila girl emoticon-Wow (barangkali suhu dpals86 bs jawab)



Waduh ane penikmat aja hu...hehehehehe... peyeum vanila baru dgr2 info aja , belum sempet coba... ada yg baru punya subes radit alias nyiur melambai di puncak..m hehehehe
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
02-12-2016 08:28

nyiur melambai

Quote:Original Posted By dpals86


Waduh ane penikmat aja hu...hehehehehe... peyeum vanila baru dgr2 info aja , belum sempet coba... ada yg baru punya subes radit alias nyiur melambai di puncak..m hehehehe


Hadeuh hu...ada nyiur melambai jg, apalagi ini, yg vanila girl aja blm nyoba udah ada yg baru lg, mungkin subes radit bisa jelasin sm nubi yg masih hijau ini ttg nyiur melambai...penasaran nubi jdnya hehehe
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
02-12-2016 16:50

bogors

lagi dines di s4l*k heritage, adakah yg bisa kasih info selimut hangat , trims
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
03-12-2016 06:45

info pp k*rti*a bu*ar

Melayani massage tradisional / siatsu

TKP
Jln bambu kuning
Patokan dari jln pemda - bojong

Harga paket
200k / 90 menit (massage + sop hj) sdh trmasuk tips

Ane Sekedar menyampaikan bisikan2 gaib
Dari leluhur dsana gan...

Diubah oleh watere79
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
03-12-2016 08:02

b**t*n* B**u

maaf agan agan ane mau nanya nih, ane belum pernah sama sekali dan mau nyoba, itu dc berapa ya? Ane mau PM ke agan yg kemaren fr tp gabisa kepenuhan PM.. pijit+eks brapa dc hu? makasih suhu suhu.. maaf belepotan 😁
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
03-12-2016 08:16
Numpang FR Kuy2 Massage

Akhirnya bisa berguru sama babang Hikora..Jumat mlm janjian sama babang Hikora smplah ke kuy2 massage.....

Naiklah ane keruangan dengan Miss L

Face : 8 ( sesuai selera )
Boobs : 8 ( pas digenggam )
Body : 8 ( berisi smp adek ane ngiler mulu hu )
Massage : ane udah g konsen lagi gan
Hj : 7,5
Bj : 8 ( aduh seruputnya bikin semaput )
Fj : 9 ( ajib hu...keset gmn gtu...ampe sesek napas adek ane hu...malah ampe smpt kejadian caps robek hu..untung ane bawa caps cadangan )
Dc : standard kuy2
Ro : sangadd recommended deh hu

makasih subes babang hikora atas ilmunya dan ditunggu FR dari babang Hikora niey...selaen dpt ilmu dr babang hikora ane dpt ilmu dr subes dr depok

ditunggu bisikan dr subes babang Maddog, babang Radit, babang Ragil buat balik ke kuy2 emoticon-Traveller emoticon-Toast
Diubah oleh bountyguy12
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
03-12-2016 08:29
Quote:Original Posted By bountyguy12
Numpang FR Kuy2 Massage

Akhirnya bisa berguru sama babang Hikora..Jumat mlm janjian sama babang Hikora smplah ke kuy2 massage.....

Naiklah ane keruangan dengan Miss L

Face : 8 ( sesuai selera )
Boobs : 8 ( pas digenggam )
Body : 8 ( berisi smp adek ane ngiler mulu hu )
Massage : ane udah g konsen lagi gan
Hj : 7,5
Bj : 8 ( aduh seruputnya bikin semaput )
Fj : 9 ( ajib hu...keset gmn gtu...ampe sesek napas adek ane hu...malah ampe smpt kejadian caps robek hu..untung ane bawa caps cadangan )
Dc : standard kuy2
Ro : sangadd recommended deh hu

makasih subes babang hikora atas ilmunya dan ditunggu FR dari babang Hikora niey...selaen dpt ilmu dr babang hikora ane dpt ilmu dr subes dr depok

ditunggu bisikan dr subes babang Maddog, babang Radit, babang Ragil buat balik ke kuy2 emoticon-Traveller emoticon-Toast


ah..ane masih newbie emoticon-Malu
Masih harus banyak belajar....

Babang maddog musti diculik buay ke kuy kayaknya sih... emoticon-Toast
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
03-12-2016 10:39

lokasi kb

Quote:Original Posted By reskiii


gan mau tanya,klu kartika bugar itu dimana ya posisi nya,kayaknya recomend juga tempat nya setelah membaca fr agann...

Patokan lamer mcd pemda ke arah bojong

Ntr prtengahan ktm jembtan lirik kiri ada
Exselso
Nah ddretan ruko2 to gan prsis sblh alfamart
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
03-12-2016 15:42
haiss akhirnya nongol juga FR kuy yg kmren... hahaha

mantapo lahhh, klo mau kuy ane mahh nebeng aja dahh.... males soale jauhh emoticon-Big Grin
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
03-12-2016 18:06
Quote:Original Posted By m4ddogg
haiss akhirnya nongol juga FR kuy yg kmren... hahaha

mantapo lahhh, klo mau kuy ane mahh nebeng aja dahh.... males soale jauhh emoticon-Big Grin


sini nebeng ama ane juga bisa...asal bayarin...emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 342 dari 509
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia