Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

worldmilesAvatar border
TS
worldmiles
Makanan-makanan yang cocok untuk momen makan bareng temen.
Welkam to my thread gan!

Kali ini ane mau bahas tentang makanan lagi nih, terlebih makanan yang cocok buat momen makan bareng temen. Jadi kita gak perlu bingung makan apa kalo mau makan bareng temen, dan gak ada lagi deh pas ditanya sama temen “mau makan apa?” jawabannya adalah “terserah” ahahaha. Lama-lama ada juga dah tuh yang bikin tempat makan namanya warung makan terserah
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Gak usah pake ngalor-ngidul. kita langsung bahas aja deh ya gan. Makanan-makanan yang cocok saat momen makan bareng temen, Cekidot gan!
emoticon-Ngacir


1. Bakso



Bakso ini jadi makanan yang bisa kita temuin dimana aja gan. Kebanyakan dari kita juga umumnya suka sama bakso. Jadi kalo agan ditanya sama temen agan, mau makan apa ya enaknya? Tunjuk aja tukang bakso terdekat.


2. Mie Ayam



Mie Ayam juga termasuk makanan favorit orang Indonesia, Gan! Ane sendiri penikmat mie ayam, jadi kalo ada yang ngajak atau ane yang di ajak seringnya request mie ayam! Tapi tukang mie ayam itu kadang susah ditemuin. Karena udah tau gitu, ane seringnya jadi nyetok Yomp Superbowl. Ini mie yang praktis banget, ada varian rasa ayam jamur dan kari ayam. Yang keduanya dilengkapi dengan daging ayam asli, Gan! Porsinya banyak dan bikin puas! Jadi kalo makan mie ayam bareng temen, dirumah juga bisa! Tapi kemaren ini pas mau makan mie ayam serunya ane malah ketemu sama Foodtruck YOMP Superbowl di deket kampus. Yaudah jadi pas banget, ane mau makan mie ayam eh sekalian dapet mie ayam gratisan!! emoticon-Ngakak (S)


3. Ketoprak



Ngetorak banget! Ketupat yang dipakein bumbu kacang plus dikasih bihun dan toge, juga gak ketinggalan kerupuknya gan! Peredaran tukang ketopraknya juga meluas, Bikin makanan ini gampang banget buat ditemuin juga, Gan! Harganya berkisar 8 – 20rebuan, cocok juga lah buat kantong mahasiswa. Jaman ane kuliah juga suka ngetoprak sama temen-temen emoticon-Ngakak (S)


4. Pecel Lele/Pecel Ayam



Kalo makanan yang ini biasanya ane makan pas ngumpul bareng temen-temen di malam hari. Karena emang penjualnya banyakan jualan di malam hari. emoticon-Ngakak (S)
Sambil mecel ayam, sambil ngobrol ngalor-ngidul sama temen-temen. Bisa jadi momen pelengkap menjelang pergantian hari emoticon-Big Grin


5. Sate Ayam/Sate Kambing



Jangan lupa nyate, Gan! Ahaha. Ini yang jadi alternatif kalo ane lagi bosen sama pecel lele/pecel ayam. Biasanya kalo ane nyate bareng temen-temen malam hari gan. Iya karena kebanyakan kang sate jualannya malem. Jarang banget nemu di siang hari emoticon-Ngakak (S)


6. Angkringan



Nah ini, jadi tempat favorit kalo buat ngumpul bareng temen, walaupun makannya juga sekedar kucingan & tusukan emoticon-Ngakak
Kalo makan di angkringan sebenernya karena tempatnya asik buat dipake ngobrol ngalor-ngidul sama temen-temen emoticon-Big Grin


7. Nasi Goreng



Yang terakhir adalah Nasi Goreng. Karena banyak banget yang jualan nasgor ini. Harganya juga cukup ramah di kantong. Atau kalo lagi di rumah sama temen-temen ane dan lagi niat, malah lebih milih buat bikin nasi goring sendiri buat makan bareng temen emoticon-Ngakak (S)


Nah, Itu dia beberapa makanan yang cocok buat momen makan bareng temen. Jadi kalo ente ditanya (apalagi kalo ente cewek) jangan lagi jawab “terserah” ya gan emoticon-Ngakak (S)

Ada lagi yang mau nambahin tentang makanan yang cocok saat makan bareng temen? Share di komeng ya gan! Tenkyuuuu emoticon-Big Grin



the
nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
11.3K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.