Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mtx98Avatar border
TS
mtx98
Bolos Sekolah, Leher Penuh Cupang
Bolos Sekolah, Leher Penuh Cupang
Lima muda-mudi yang diamankan Satpol PP Kukar. Mereka digerebek ketika berada di sebuah kamar kos di bilangan Jl Kartini Tenggarong saat jam sekolah.


TENGGARONG – Petugas Satpol PP mengamankan lima muda-mudi di sebuah kamar indekos di bilangan Gang 2 Jl Kartini, Ke-lurahan Melayu Tenggarong, Kamis (1/12) pukul 09.30 wita.
Tiga dari lima remaja itu berstatus pelajar dan dua lainnya putus sekolah. Keberadaan mereka di dalam kamar kos itu membuat warga sekitar resah.

“Sepertinya mereka ingin melakukan perbuatan mesum, kami menemukan bekas cu-pang salah seorang perempuan yang berada di dalam kamar kos itu. Tapi mereka mengelak, mereka hanya mengaku sedang tidur-tiduran saja,” Kata Kasatpol PP Kukar, Fida Hurasani.

Menurut Fida, awalnya ada enam remaja di dalam kamar kos tersebut, namun salah seorang keluar membeli gorengan. “Mereka itu sepertinya ber-pasangan, berpacaran lah is-tilahnya,” ujar Fida.

Fida menambahkan, warga kerap mengeluhkan kedatangan muda-mudi di tempat kos itu pada jam-jam sekolah.

“Memang kos tersebut kerap dijadikan tempat bolos sekolah. Kami juga temukan botol miras yang masih ada isinya di lokasi mereka digerebek,” tutur Fida, kepada Koran Kaltim.

Kelimanya pun langsung dibawa ke kantor Satpol untuk dibina dan menandatangani surat pernyataan. Mereka baru di-perbolehkan pulang setelah dijemput oleh orang tuanya masing-masing.

“Kita perbolehkan pulang jika ada orang tuanya menjemput, jika tidak ada orang tuanya maka kami koordinasi dengan se-kolahnya masing-masing untuk menjemput mereka,” tegas Fida. (ale)



https://www.korankaltim.com/bolos-se...-penuh-cupang/



0
52.3K
96
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.4KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.