Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SanEggAvatar border
TS
SanEgg
Anas Urbaningrum Beber Aib Kondisi Rutan KPK
WowKeren.com - Anas Urbaningrum sempat menuliskan ekspresi sedih terkait meninggalnya Sutan Bhatoegana di akun Twitter yang diolah oleh tim adminnya. Dalam kicauan itu, Anas menuliskan ucapan duka citanya atas sepeninggal alm. Sutan, rekannya di Partai Demokrat. Tidak hanya itu saja, Anas ternyata juga membeberkan aib kondisi lapas yang dihuninya saat ini.

"10. Bang Sutan Bhatoegana adalah teman yg saya kenal baik ketika di Demokrat. #duka *abah," tulis Anas. "11. Juga teman ketika di Rutan KPK. Rutan yg diatur sendiri, superketat dan kadang abai hak tahanan. #duka *abah/ 12. Pula teman di Lapas Sukamiskin bersama para penghuni. Ada yg salah, ada yg dipersalahkan. #duka *abah."

Dalam rangkaian tweet-nya itu, Anas kembali berkicau, "17. Ketika saya "dibebaskan" dari Rutan KPK menuju Sukamiskin, Bang Sutan nangis. Saya tidak! #duka *abah/ 18. Saya bilang : "Abang jangan ke Sukamiskin. Semoga Abang bebas". Dia mengaminkan. #duka *abah/ 19. Ternyata Bang Sutan divonis berat. Bahkan sangat berat, sendirian. Teman2nya aman. #duka *aman/ 20. Pasca putusan kasasi yg vonisnya lbh berat, Bang Sutan diberangkatkan juga ke Sukamiskin. #duka *abah."

Anas pun melanjutkan, "23. Saya bilang : "kalau di Rutan KPK kita hanya seperdelapan manusia". Dia tertawa keras. #duka *abah/ 24. "Kalau di sini, kita naik pangkat jadi setengah manusia. Lumayan". Dia terus tertawa. #duka *abah/ 25. Di Lapas ada hak dan kewajiban yg jelas. Diperlakukan sbg warga binaan. Warga yg dibina. #duka *abah/ 26. Di Rutan KPK, saat itu, serba ketat dan tdk jelas. Sewaktu2 aturan bisa berubah sesuai selera. #duka *abah." (wk/dn)

http://www.wowkeren.com/berita/tampi.../00136253.html

kebebasan dirampas, sanksi sosial berjalan, sanksi fisik berjalan.. ternyata masih ada yang "enak"
0
2.5K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.