• Beranda
  • ...
  • Manado
  • [PENJARINGAN CALON RL MANADO] Dari Torang Oleh Torang Untuk Torang, Regional Manado

JusticeFiveAvatar border
TS
JusticeFive
[PENJARINGAN CALON RL MANADO] Dari Torang Oleh Torang Untuk Torang, Regional Manado
Selamat pagi, Siang, Sore , Malam buat para sesepuh reg.manado emoticon-Angkat Beer


Tanpa mengurangi rasa hormat sebelumnya, karna sudah di beri mandat sama RL sebelumnya bang micky lewat wa untuk membuat thread ini, jadi ane bersedia menjadi relawan panitia untuk pemilihan RL selanjutnya di regional manado emoticon-I Love Indonesia (S)

Adapun thread ini di buat bermaksud untuk melakukan penjaringan kepada kaskuser regional manado untuk mendaftarkan diri menjadi RL Manado selanjutnya emoticon-Cool (gagal jadi RL abadi deh bang micky emoticon-norose)

Pemilihan regional leader di lakukan berdasarkan voting offline , dan nantinya tempat dan waktu akan di infokan lebih lanjutnya lagi. Untuk itu, di mohon agar sekiranya kaskuser regional manado bisa hadir saat pemilihan nantinya, 1x deng gath kumpul kumpul ulang emoticon-Cool

Bagi kaskuser regional manado yang ingin mengajukan dirinya sebagai calon RL selanjutnya, dapat mengajukan diri dengan reply di thread ini.

Batas waktu penjaringan RL akan di sesuaikan dengan sikon-tol (situasi kondisi toleransi) nantinya. So, tetap pantau jo thread di regional manado.

Untuk persyaratan agar dapat bisa maju dalam calon RL , dapat di lihat di post di bawah ini.
Quote:


Demikian thread ini di buat dengan persetujuan dan mandat RL sebelumnya, dan semoga nanti regional manado boleh lebe span lagi di kancah dunia kaskus emoticon-I Love Kaskus


0
17K
23
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Manado
ManadoKASKUS Official
279Thread385Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.