Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Begini Rumah Rp 11 Miliar di Serpong
PT Bumi Parama Wisesa (BPW) membanderol hunian di proyek Nava Park BSD City, Serpong berkisar Rp 7,8 miliar hingga Rp 11 miliar per unit. BPW merupakan hasil kolaborasi Sinar Mas Land (SML) bersama Hongkong Land.

“Kami bangga memperkenalkan hunian baru di kawasan Nava Park BSD City yaitu Cluster Lakewood. Kami juga menyiapkan show unit dan diharapkan dapat menjadi gambaran calon konsumen yang ingin memimpikan hunian nyaman dan mewah,” ungkap Division Head PT Bumi Parama Wisesa, Setia Iskandar, di Serpong, Banten, Kamis (1/12).

Menurut dia, Lakewood Nava Park merupakan cluster mewah kedua di Nava Park BSD City dengan total hunian sebanyak 130 unit rumah. Cluster ini rencananya dibangun di atas lahan seluas 6,3 hektare (ha). Terdapat dua tipe di lingkungan hunian mewah ini, yaitu tipe 10 dengan ukuran luas tanah (lt) dan luas bangunan (lb) 220 m3/337 meter persegi (m2). Tipe ini terdiri atas lima kamar tidur dan tiga kamar mandi, satu ruang kerja, ruang keluarga, dan mampu menyediakan parkir tiga mobil.

“Harga yang ditawarkan untuk tipe ini mulai dari Rp7,8 miliar per unit,” kata Iskandar.

Tipe berikutnya adalah tipe 12 dengan LB mencapai 400 m2 dan LT 336 m2 yang terdiri atas enam kamar tidur ditambah 4 kamar mandi. Lalu, ruang keluarga dan dua parkir mobil di carport dan dua parkir mobil di garasi. “Untuk tipe terbesar ini harganya dimulai dari Rp11 miliar,” ujarnya.

Lakewood didesain oleh Aecon perusahaan nomor satu di dunia untuk pembuatan masterplan. Sedangkan landscaping didesain COEN, perusahaan internasional yang membuat garden The Bay Singapura. “Hal ini menjadikan cluster Lakewood menjadikan hunian dengan material standar tinggi dan sangat elegan bagi penghuninya,” kata dia.

http://www.beritasatu.com/properti/4...i-serpong.html

11 m gan
0
3.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.