nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Pengen Beli Hape Gan? Baca Ini Dulu Yuk

Zaman sekarang siapa sih yang gak butuh Smartphone? Bisa dibilang hampir semua orang membutuhkannya, Gan. Lalu, apa yang menjadi alasannya? Tidak lain dan tidak bukan karena dengan memiliki smartphone mampu memudahkan siapapun, mulai dari dalam hal komunikasi, mencari informasi hingga sekedar mencari hiburan.

Selaras akan hal tersebut, kini banyak produsen berlomba-lomba menghadirkan produk smartphone untuk memenuhi betapa besarnya permintaan akan ponsel pintar. Nah yang menjadi masalah kan semakin banyaknya beragam jenis smartphone yang hadir, justru malah bikin bingung smartphone yang mana yang mesti kita beli. Ya kan?

Tapi melalui trit ini Ane jamin kebingungan Agan akan sirna, mengapa? Karna melalui trit ini Ane mau kasih beberapa tips hal-hal apa aja yang mesti diperhatiin kalau mau beli Smartphone biar gak nyesel nantinya. Seperti apa?

Begini tipsnya gan..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ini Smartphone yang Bisa Memenuhi Semuanya


Vivo produsen smartphone ternama satu ini baru saja merilis produk terbarunya yang dinamai Vivo V5. Smartphone komplit yang disertai dengan kamera berkualitas mumpuni, bagaimana tidak? Di Vivo V5 ini tersemat kamera belakang beresolusi 13MP dan yang lebih kerennya lagi, kamera depannya itu 20MP Gan! Untuk sensor kamera juga menggunakan Image Sensor Sony IMX376 yang hanya bisa dijumpai di Vivo V5. Tidak lupa terdapat juga fitur Selfie Softlight yang bikin hasil foto tetep ciamik meski berada didalam ruangan minim cahaya sekalipun.

Dari sisi dapur pacunya, dengan RAM 4GB Agan akan gampang mutitasking dan anti ngelag. Selain RAM 4GB, pada Vivo V5 juga disinergikan dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang ditenagai oleh chipset MediaTek MT6750, serta disuport oleh Mali-T860 MP2 dan berbasis android 6.0. O ya, kapasitas penyimpanannya juga gede, yakni internal sebesar 32GB, dan bisa ditambah dengan slot microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 128GB.

Ngintip desainnya, Vivo V5 juga dibekali dengan desain yang sangat elegan yang dijamin bikin siapapun yang memilikinya “Naik kelas”, Gan. Memiliki bentang layar berteknologi IPS dengan ukuran 5.5 inci, desain layar yang terbilang melengkung 2.5D serta dimensi 153.8 x 75.5 x 7.55mm dengan berat 154 gram membuat Vivo V5 ini mampu memberikan kenyamanan saat berada di genggaman.

Suka kesel sama yang diem-diem suka liat Hape Agan? Nah dengan Vivo V5 Agan gak perlu lagi ngalamin hal itu. Mengapa? Karna Vivo V5 dipersenjatai fitur Fingerprint yang sangat sensitif,bikin akan cepat terbuka dalam waktu 0,2 detik saja Gan.

Selain keunggulan yang disebutkan diatas juga masih ada beberapa keunggulan yang lainnya lho, apakah itu? Yap, chip HiFi audio yang diusung dari AK4376 Gan! Ini akan berdampak pada kualitas audio yang akanmemanjakan telinga. Super mantep kan Vivo V5 ini? emoticon-Big Grin

Dan satu hal lagi yang perlu di catat, hari ini adalah hari pertama selling day Vivo V5 Gan! emoticon-2 Jempol


Selesai sudah trit Ane soal hal-hal apa aja yang mesti diperhatiin saat mau beli smartphone. Punya tips lain? Komeng aja Gan, yang terbaik bakalan Ane taro di Pejwan.


Thanks Kaskuser..


Diubah oleh nadyahp 01-12-2016 03:12
0
49.3K
524
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.