News
Batal
KATEGORI
link has been copied
2684
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55fa502c1a9975002a8b4570/kreutzx--ptc-multiclicker--robot-ptc-otomatis-untuk-klik-ratusan-ptc
THREAD CLOSED PINDAH RUMAH Karena ane punya banyak kesibukan di dunia nyata, maka thread ane tutup. Selanjutnya ane tidak menerima request plugin & key lagi. Silakan daftar melalui agan lain yang masih bermain dan menyediakan plugin & key. TERIMA KASIH PTC Multiclicker adalah sebuah aplikasi untuk klik puluhan bahkan ratusan PTC secara otomatis tanpa harus klik iklannya secara manual dan tanpa har
Lapor Hansip
17-09-2015 12:31

[kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!

Quote:
THREAD CLOSED
PINDAH RUMAH

  • Karena ane punya banyak kesibukan di dunia nyata, maka thread ane tutup.
  • Selanjutnya ane tidak menerima request plugin & key lagi.
  • Silakan daftar melalui agan lain yang masih bermain dan menyediakan plugin & key.

TERIMA KASIH


Quote:
PTC Multiclicker adalah sebuah aplikasi untuk klik puluhan bahkan ratusan PTC secara otomatis tanpa harus klik iklannya secara manual dan tanpa harus ketik captchanya. Hanya dengan 1 klik tombol maka software ini langsung bekerja untuk PTC yang agan ikuti.
[kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!
Quote:
Kelebihan

[+] Software dapat secara otomatis menyelesaikan captcha pada sebagian besar website PTC yang terdaftar
[+] Hemat waktu dan bandwidth internet karena agan tidak perlu login ke website PTC dan membuka iklannya secara manual.
[+] Multi-PTC, bisa memasukan seluruh akun PTC agan dan menjalankannya secara bersamaan

Quote:
Kekurangan

[-] Apabila terlalu banyak PTC yang dijalankan terkadang software menjadi lemot (not responding) dan perlu direstart
[-] Software tidak dapat menyelesaikan captcha pada sebagian kecil website PTC, jadi agan harus masukan captcha secara manual
[-] Apabila sistem PTC mendeteksi akun membernya menggunakan software auto clicker, maka akun akan rawan terkena banned



Quote:
Cara Request Keys & Plugins

  1. Silakan agan daftar melalui link PTC di post 2, pastikan upline kreutz atau kreutzx
  2. Kirim data PTC yang sudah agan daftar ke email kreutzx@gmail.com sesuai format di bawah
    Format Data

  3. Silakan Post Reply thread ini apabila agan sudah kirim data emailnya & Rate *5
  4. Plugin & Key akan ane reply ke email agan segera mungkin

    Keterangan:
    * 1 key berlaku untuk 1 username
    * Apabila username agan tidak terdaftar pada kolom list referral ane, maka request agan tidak akan ane layani


Quote:
Contact

Email: kreutzx@gmail.com
Facebook: kreutzx
Yahoo Messenger:
[kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!


[kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!W A R N I N G ! ![kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!
Warning
Diubah oleh kreutzx
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 131 dari 135
[kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!
16-11-2016 13:19
Quote:Original Posted By kecilakus

kan ada aturannya gan pm dll minimal 5$ btc 1$, akun nomer pm dll harus sama antara depo dan wd
wallet btc dibolehkan berbeda antara wallet depo dan wd
aturan ygp hanya 80% dari ballance yang bisa di wd, sisa masuk purchase ballance dan depo masuk urchase ballance,
kasus kemarin ane, punya ballance 9,xx
ane depo 5$ via btc , total wd 7,77$ dan 1,xx$ masuk purchase balance, sisa 6,xx$nya ane rent ballance semua, lumayan 2 bulan kurang udah tembus 4,5$
rencana ane kedepan kalau sudah sampe 10$ ane depo 10$untuk upgrade per klik 0,01 emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By kreutzx

minimal depo sesuai sama payment processornya..
cthny goldenclix misal agan depo $10 bisa wede max $20 (ROI 200% kalau lebih dari itu msti depo lg)

itu cuma berlaku buat lazybux, goldenclix & yougetprofit gan yg perlu depo dlu utk WD..
lainnya ga perlu koq emoticon-Big Grin

done gan cek email emoticon-Cek PM (S)

done gan cek email emoticon-Cek PM (S)

ini gan ada beritanya http://www.okik.me/forum.php?topic=349033

mohon didaftar gan ptc mana yg pake username cuman-ptc & cumanptc
misalnya user a ptc x y, user b ptc z


depo dari account balance 1 dolar gak termasuk kah?
0 0
0
[kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!
16-11-2016 21:52
Quote:Original Posted By kreutzx

minimal depo sesuai sama payment processornya..
cthny goldenclix misal agan depo $10 bisa wede max $20 (ROI 200% kalau lebih dari itu msti depo lg)

itu cuma berlaku buat lazybux, goldenclix & yougetprofit gan yg perlu depo dlu utk WD..
lainnya ga perlu koq emoticon-Big Grin

done gan cek email emoticon-Cek PM (S)

done gan cek email emoticon-Cek PM (S)

ini gan ada beritanya http://www.okik.me/forum.php?topic=349033

mohon didaftar gan ptc mana yg pake username cuman-ptc & cumanptc
misalnya user a ptc x y, user b ptc z


wow golden clix roi 200% gan? ane udah join tp dlu banget sblm tau CMc dan g di kerjakan emoticon-Ngakak (S)
okik masih tanggung jawab bisa login dan smua kembali g kaya ptc1, ane g bisa login dan udah kirim tiket tp g di respon emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By Meta.Cooler


depo dari account balance 1 dolar gak termasuk kah?

g termasuk Depo gan, depo murni dari kantong agan sendiri emoticon-Big Grin
0 0
0
[kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!
16-11-2016 22:05
Quote:Original Posted By kecilakus


wow golden clix roi 200% gan? ane udah join tp dlu banget sblm tau CMc dan g di kerjakan emoticon-Ngakak (S)
okik masih tanggung jawab bisa login dan smua kembali g kaya ptc1, ane g bisa login dan udah kirim tiket tp g di respon emoticon-Cape d... (S)



g termasuk Depo gan, depo murni dari kantong agan sendiri emoticon-Big Grin


Walah...trus klo udh depo...tu duit depo enaknya buat apa gan?beli refferal ato apa?
0 0
0
[kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!
16-11-2016 22:13
Quote:Original Posted By Meta.Cooler


Walah...trus klo udh depo...tu duit depo enaknya buat apa gan?beli refferal ato apa?


rent refferal dulu aja gan atau klau depo 10$ agan bisa upgrade account
0 0
0
[kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!
16-11-2016 22:21
Quote:Original Posted By kecilakus


rent refferal dulu aja gan atau klau depo 10$ agan bisa upgrade account


ok dah....depo ygp 1 dolar via btc dah bisa wd kan gan?
0 0
0
[kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!
16-11-2016 22:34
Quote:Original Posted By Meta.Cooler


ok dah....depo ygp 1 dolar via btc dah bisa wd kan gan?


bisa gan roi ygp 150%, agan depo 1$ wd 1,5$ itu berarti 1,2$ masuk dompet dan 0,3 masuk purchase ballance, CMIIW
0 0
0
[kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!
17-11-2016 00:02
Quote:Original Posted By cumanptc


Baik gan, ini daftar ptc & usernya:
1. buxinside.com -> cumanptc
2. gen1pro.com -> cumanptc
3. paidtoclick.in -> cumanptc

4. clixunion.com -> cuman-ptc
5. lazybux.com -> cuman-ptc
6. buxvertise.com -> cuman-ptc
7. northclicks.com -> cuman-ptc
8. yougetprofit.com -> cuman-ptc
9. clixten.info -> cuman-ptc
10. adzbux.com -> cuman-ptc

Email: cuman.ptc@gmail.com
Makasih gan

done gan cek email emoticon-Cek PM (S)
Quote:Original Posted By kliksukses
nambah lagi gan
id kliksukses
clixunion
BUXVERTISE
buxp
goldenclix
yougetprofit

klisukses0@gmail.com

done gan cek email emoticon-Cek PM (S)
Quote:Original Posted By Meta.Cooler




depo dari account balance 1 dolar gak termasuk kah?

iya ga bisa dari balance gan msti dari payment processor..
Quote:Original Posted By kecilakus


wow golden clix roi 200% gan? ane udah join tp dlu banget sblm tau CMc dan g di kerjakan emoticon-Ngakak (S)
okik masih tanggung jawab bisa login dan smua kembali g kaya ptc1, ane g bisa login dan udah kirim tiket tp g di respon emoticon-Cape d... (S)



g termasuk Depo gan, depo murni dari kantong agan sendiri emoticon-Big Grin

iya gan ane cek 200% ROInya.. kalo di news kan cuma 150%..
btw tq gan ud bantu jawab emoticon-Big Grin
0 0
0
[kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!
17-11-2016 12:31
thanks gan
Diubah oleh kliksukses
0 0
0
[kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!
17-11-2016 19:31
Ok thx penjelasannya agan2.....trus depo ini cuma berlaku sekali untuk selamanya ato klo mau wd harus depo lagi?
0 0
0
[kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!
17-11-2016 21:34
Quote:Original Posted By kreutzx

done gan cek email emoticon-Cek PM (S)

done gan cek email emoticon-Cek PM (S)

iya ga bisa dari balance gan msti dari payment processor..

iya gan ane cek 200% ROInya.. kalo di news kan cuma 150%..
btw tq gan ud bantu jawab emoticon-Big Grin

oke gan santai ane juga tahap belajar emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Meta.Cooler
Ok thx penjelasannya agan2.....trus depo ini cuma berlaku sekali untuk selamanya ato klo mau wd harus depo lagi?

wd harus depo lagi gan karena mereka survive dari deposit
0 0
0
[kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!
17-11-2016 21:41
Quote:Original Posted By kecilakus

oke gan santai ane juga tahap belajar emoticon-Big Grin


wd harus depo lagi gan karena mereka survive dari deposit


hmmm...trus enaknya klo wd ke PM ato payza ya gan?
0 0
0
[kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!
17-11-2016 22:11
Quote:Original Posted By Meta.Cooler


hmmm...trus enaknya klo wd ke PM ato payza ya gan?


pm aja gan lbih simple. payza exchangernya susah, malah g ada menurut ane
0 0
0
[kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!
19-11-2016 13:36
goldenclix & clixunion eror gan
minta update nya gan thanks
email kliksukses0@gmail.com
0 0
0
[kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!
20-11-2016 11:12
om patmlm.scam x yah...suee tombol payment nya kaga ada..mana forumnya mokad kaga bisa kebuka
0 0
0
[kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!
22-11-2016 10:38
Gan sudah email tolong ya plug in nya, thanks sudah share.......
0 0
0
[kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!
22-11-2016 23:21
Quote:Original Posted By mas.gagah
om patmlm.scam x yah...suee tombol payment nya kaga ada..mana forumnya mokad kaga bisa kebuka

iya dah 2 mggan ane masukin ke daftar scam gan.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By genisemut
Gan sudah email tolong ya plug in nya, thanks sudah share.......

done gan cek email emoticon-Cek PM (S)
0 0
0
[kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!
23-11-2016 13:49
Gan, mohon update, ada yang error:
buxinside (user: cuman.ptc@gmail.com), statusnya bad serial key
lazybux (user: cuman-ptc), statusnya plugin error
northclicks (user: cuman-ptc), statusnya bad login data

Sama kalo boleh nambah ptc lagi gan:
goldenclix.com
paidverts.com
wordlinx.com
okik.me

user: cumanptc
email: cuman.ptc@gmail.com

Makasih banyak gan...
0 0
0
[kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!
25-11-2016 08:26
Gan tambahan plugin ya via email thanks emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
0 0
0
[kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!
30-11-2016 16:02
Quote:Original Posted By cumanptc
Gan, mohon update, ada yang error:
buxinside (user: cuman.ptc@gmail.com), statusnya bad serial key
lazybux (user: cuman-ptc), statusnya plugin error
northclicks (user: cuman-ptc), statusnya bad login data

Sama kalo boleh nambah ptc lagi gan:
goldenclix.com
paidverts.com
wordlinx.com
okik.me

user: cumanptc
email: cuman.ptc@gmail.com

Makasih banyak gan...

coba baca pekiwan bag FAQ gan kalo ada error..
done gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By genisemut
Gan tambahan plugin ya via email thanks emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

cek email gan emoticon-Cek PM (S)
0 0
0
[kreutzx] ★ PTC MULTICLICKER ★ Robot PTC Otomatis Untuk Klik Ratusan PTC !!!
01-12-2016 12:47
gan, boleh minta list semua ptc yang masih aktif? soalnya kalo ane daftarin semua yang di blog nanti takutnya malah ada yang udah scam. email ke mbwicaksana.98@gmail.com aja ya gan. nanti ane daftar semuanya. thanks gan.
0 0
0
Halaman 131 dari 135
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia