Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sisca2490Avatar border
TS
sisca2490
Yuk, Intip Golongan Darah Mengatur Uang!
jakarta - Halo sobat Souja, cara kita mengolah uang itu sangat menentukan seperti apa kita menjalankan kehidupan kita. Karena bagaimana kita memakai uang harus sangat diperhatikan, siapa yang setuju? Nah, ternyata setiap golongan darah memiliki cara yang berbeda dalam memakai dan mengolah uang mereka loh! Apakah benar, golongan darah kita menentukan juga cara kita memakai dan mengolah uang. Cek bersama-sama dibawah ini aja, sobat Souja.



Golongan darah A

Golongan darah ini tipe yang bisa berhemat dan menabung loh! Dia tipe yang punya keinginan kuat apalagi kalau ada yang sedang ia inginkan atau incar, dia akan sangat mampu mengatur pengdapatan dan pengeluaran untuk ditabung supaya barang yang diinginkan dapat ia beli. Kadang golongan darah A ini sangat perhitungan untuk diri sendiri tapi tidak perhitungan ketika memberikan hadiah untuk orang lain. Seringkali ia memotong budget untuk keinginan diri sendiri agar dapat menyenangkan orang lain. Nah, buat kalian yang golongan darah A, apakah ciri-ciri diatas kalian banget kah?




Golongan darah B

Golongan darah ini tipe yang bersenang-senang dahulu lalu bersakit-sakit kemudian. Mereka tpe yang lumayan boros ketika mendapatkan uang. Tapi mereka selalu bisa mengatur sisa uang mereka yang menipis untuk bertahan sampai gajian berikutnya mereka terima. Dan untuk mereka bersenang-senanglah dengan kerja keras yang sudah dilakukan itu harus sebagai achivement untuk diri sendiri. Karena membuat diri sendiri nyaman dengan apa yang dikerjakan, sangat penting untuk golongan darah ini, bukan berarti mereka gak mementingkan masa depan yaa, mereka tipe yang berpikir santai dan bukan orang berpikiran rumit. Seperti itukah kalian yang bergolongan darah B?



Golongan darah O

Dalam mengatur keuangan, golongan darah ini tipe yang kewalahan mengatur keuangannya. Besar pasak dari pada tiang, pepatah itu cocok buat sebagaian orang yang memiliki golongan darah ini. Golongan darah ini tidak bisa mengontrol dirinya ketika ia menerima uang. Mereka kadang suka menghabiskan uangnya secara langsung dan kewalahan ketika sadar tidak mememiliki uang pegangan lagi. Makanya mengontrol mata dan keinginan sangat penting dilakukan golongan darah ini daripada uang yang di milikiinya tidak bisa mencukupi kebutuhannya sampai akhir bulan. Hmm..seperti itukah kalian yang bergolongan darah O?



Golongan darah AB

Tipe Golongan darah yang sangat perhitungan dalam menggunakan uang yang dimilikinya. Orangnya kadang suka menabung dan menghemat uangnya, tapi ketika mereka sudah mengumpulkan uang tersebut, mereka suka bingung sendiri ingin menggunakan uangnya untuk apa. Meskipun ia tahu untuk apa aja uang yang dikumpulkan akan digunakan, ia tetap memiliki perhitungan yang rinci dan detail. Makanya, golongan darah AB jarang merasa kekurangan, ataupun kekurangan pun ia bisa mengatasi dengan santai, perhitungan bukan termasuk pelit yaa, sobat Souja. Sobat Souja yang golongan darah AB, berpikiran seperti itu kah?

Selamat membaca dan merenungkan, sobat Souja..

0
2.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.