Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ciplikaeAvatar border
TS
ciplikae
3 Seri Lama Resident Evil Dirilis Kembali
3 Seri Lama Resident Evil Dirilis Kembali
Kurang lebih tiga tahun sudah sejak Resident Evil 6 dirilis, dan hingga skarang belum ada berita terkait pengembangan sang penerus, Resident Evil 7. Ketimbang merilis sekuel, Capcom berencana untuk merilis ulang seri Resident Evil lama untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One.

Seri lawas yang dimaksud antara lain Resident Evil 4, Resident Evil 5, dan Resident Evil 6. Ketiganya akan dirilis bergantian, dimulai dari Resident Evil 6 pada 6 Maret 2016 dengan kisaran harga USD 20 atau sekitar Rp 260.000 setiap serinya.


Mengacu dari keterangan Capcom, Resident Evil 6 akan hadir dengan semua konten, termasuk kostum dan lainnya. Sedang untuk Resident Evil 5, dikutip dari Gamespot, Sabtu (27/2/2016), akan hadir beberapa bulan sesudahnya, yakni pada musim panas 2016. Sedang untuk Resident Evil 4 di musim gugur 2016.

Capcom juga memberitakan bahwa kaset fisik akan tersedia untuk kawasan Amerika, meskipun tidak ada keterangan lebih lanjut terkait informasi tersebut. Dan sayangnya lagi, Capcom tidak menerangkan apakah versi re-release ini akan dibekali dengan peningkatan grafis atau standar aslinya.

Usut punya usut, perilisan ulang ketiga seri Resident Evil tersebut masuk dalam perayaan ulang tahun ke-20 waralaba Resident Evil, sebagaimana game ini memulai debutnya di Jepang pada tahun 1996. Selain Resident Evil, Pokemon juga merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun ini.

selengkapnya http://coretanciplik.blogspot.com/20...lis-ulang.html
Diubah oleh ciplikae 27-02-2016 10:40
4iinch
anasabila
anasabila dan 4iinch memberi reputasi
2
4.5K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.