Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maldiveslbudgetAvatar border
TS
maldiveslbudget
OPEN TRIP 2017 KE MALADEWA (MALDIVES) - 4D3N 7.799JT/ORANG !


Berdiri sejak November 2014, Maldives Low Budget adalah travel middleman di Indonesia pertama yang berspesialis di destinasi Maladewa secara low-budget. Dengan portfolio mencapai 210 tamu (update : 5 Agustus 2016), 27 trip (open & private) dan admin bolak-balik ke Maladewa sebanyak 7x, agan tidak perlu khawatir lagi dengan pengalaman kita membawa tamu Indonesia ke surga tropikal, Maladewa baik dengan tour guide indonesia atau tour guide native Maladewa saja. Bulan - bulan terbaik untuk mengunjungi Maladewa adalah bulan Januari, Februari dan Maret ! Ayo ke Maladewa di awal tahun 2017! Siapin cuti dari sekarang, cukup DP full tiket pesawat ATAU IDR 500,000/orang saja jika ingin membeli tiket sendiri. Sisa nya BISA NYICIL ! 😍. Ayo dafter sebelum penuh.


STATUS TRIP :

15 - 18 JANUARI 2017 : AVAILABLE

20 - 23 JANUARI 2017 : AVAILABLE

27 - 30 JANUARI 2017 : AVAILABLE

03 - 06 FEBRUARI 2017 : AVAILABLE

10 - 13 FEBRUARI 2017 : AVAILABLE

12 - 15 FEBRUARI 2017 : SOLD OUT


Hari 1 :

Hari ini adalah hari dimana anda akan mendarat di Maladewa. Jika anda terbang menggunakan Tiger Airways dari Singapura, pesawat akan lepas landas pada pukul 18.15 [GMT+8]. Penerbangan antara menuju Maladewa akan memakan waktu sekitar 4.5 jam. Anda akan tiba di Maladewa [GMT+5] sekitar pukul 19:50. Setelah mendarat, anda akan di jemput oleh pihak hotel Alaka at Maafushi untuk menginap semalam di pulau Male. Jika group open trip terkumpul sampai 8 orang, anda akan langsung di antar ke Maafushi menggunakan speedboat dengan waktu perjalanan sekitar 25 menit. Makan malam hari ini tidak di tanggung di dalam paket. Istirahat.

                                         
Hari 2 (Breakfast, Lunch, Dinner):

Credit : Shahee Ilyas

Male adalah ibukota negara Maladewa dan merupakan salah satu ibukota terkecil di dunia, dengan total area hanya mencakupi 5.8km2 atau kurang lebih seluas halaman Monas di Jakarta. Jika malam pertama anda berada di Male, anda akan di bawa langsung pergi ke terminal speedboat untuk langsung pergi ke Maafushi setelah sarapan. Perjalanan menuju Maafushi akan menggunakan express speedboat, perjalanan akan memakan waktu sekitar 25 - 30 menit. Setelah sampai di Maafushi, anda akan di bawa untuk meletakan tas dan langsung pergi beraktivitas setengah hari dari jam 9.30/10.00 – 15.00. Aktivitas pertama adalah snorkeling di Turtle Bay! Di spot turtle bay ini, kemungkinan turis untuk bisa melihat dan bisa berenang dengan penyu laut itu tinggi. Anda akan di ajak snorkeling bersama beberapa teman penyu laut. Setelah puas snorkeling, anda akan di bawa langsung menuju sandbank untuk makan siang. Sandbank ini adalah gumukan pasir yang timbul di tengah tengah laut dengan air yang sangat jernih. Setelah puas berjemur dan kenyang makan siang, peserta akan di bawa untuk hunting melihat lumba-lumba di Dolphin Lagoon! Setelah aktivitas setengah hari ini berakhir, anda akan di izinkan untuk check-in dan mandi. Untuk yang belum puas bermain air, bisa bikini sunbathing di pantai Maafushi. Yang tidak mau bermain air lagi, bisa self tour jalan jalan keliling pulau atau naik sepeda milik Alaka at Maafushi. Beli oleh oleh dan keliling melihat cara gaya hidup orang lokal. Sudah mendekati waktu sunset, jika cuacanya cerah, anda akan di ajak untuk naik speedboat untuk melihat matahari terbenam sambil foto foto. Kalau airnya tidak pasang, bisa turun di sandbank lagi! Malam ini, anda akan makan BBQ Dinner. Setelah dinner, yang mau ke Safari Yacht untuk minum alcohol, bisa kita bantu atur!





Hari 3 (Breakfast, Dinner):


Hari ke 3 adalah hari bebas. Bisa bangun di pagi hari untuk melihat matahari terbit di pantai belakang Maafushi. Setelah sarapan, anda bisa bersantai santai di sekitar pulau saja atau menggambil salah satu aktivitas yang di tawarkan hotelnya sendiri seperti kunjungan dan makan siang buffet ke salah satu resort 5* (pagi – sore), atau kunjungan ke pulau lokal lainnya untuk melihat cara hidup orang orang lokal maladewa, diving atau aktivitas watersports seperti jet-ski, banana boat dll. Aktivitas yang di ambil di hari ke 3 ini harus dibayar langsung ke hotelnya masing – masing. Malam ini makan di hotel. Untuk pasangan yang mau romantic candle light dinner di sand bank atau di pulau pribadi, bisa di arrange juga. Setelah dinner, yang mau ke Safari Yacht untuk minum alcohol, bisa kita bantu atur!


Hari 4 (Breakfast, Lunch): 


Setelah sarapan, anda akan di bawa untuk melakukan kunjungan ke salah pulau picnic Villivaru. Sejarah sedikit mengenai pulau piknik Villavaru, pulau ini dulunya merupakan salah satu resort pertama dan yang terbaik yang di pernah ada di Maldives di bangun di tahun 80an. Tapi, karena ada beberapa masalah dengan masalah izin dan pengembangan pulau resort ini, semua projek di berhentikan dan pulau resort ini di tinggalkan kosong tanpa penghuni. Setelah puas piknik, main air pantai dan makan disini, next kita snorkeling sebentar di spot seperti Banana Reef, Maavelaath and/or Biyaadhoo Corner sebelum di antar balik ke hotel untuk packing dan late check-out. Speedboat transfer akan langsung menuju ibukota Male untuk City Tour. Dari Male menuju Airport. Acara Berakhir.



Hari 5: Mendarat subuh jam 5 pagi di Changi Airport. Acara berakhir, peserta pulang ke kota masing masing.


RINGKASAN PAKET MAAFUSHI :

Hari 01: Mendarat. Check-In Male atau Speedboat Transfer ke Maafushi.

Hari 02: Sarapan. Speedboat Transfer ke Maafushi. Bag-Drop. Turtle Bay Snorkeling. Sandbank Picnic dan Makan Siang. Dolphin Lagoon. Check-In Maafushi. Acara Bebas. Sunset Boat. BBQ Dinner.

Hari 03: Sarapan. Acara Bebas (ADD: Resort Day Trip). Dinner.

Hari 04: Sarapan. Villivaru Desert Island. Snorkeling 2 Spots. Lunch. Late Check-Out. Speedboat Transfer. Male City Tour. Airport.

Hari 05: Mendarat di Singapura subuh jam 5. Pulang ke kota masing – masing.

HARGA :

IDR 7,799,000* / orang

Quote:


1. Minimal pendaftaran berdua karena 1 kamar minimal berdua dan maksimal bertiga. Jika anda sendirian, anda akan di masukan ke dalam waiting list group solo traveler. Group Solo Traveler ada di LINE. Jika anda tidak memiliki LINE, mohon di download.

2. IDR 7,799,000/ orang terdiri dari IDR 4,799,000/orang untuk biaya paketnya + IDR 3,000,000/orang untuk biaya tiket pesawatnya. Jika harga tiket pesawatnya melebihi dari IDR 3,000,000/orang ketika pembelian, contohnya IDR 4,500,000/orang, maka total biaya untuk trip ini adalah IDR 4,500,000/ orang (tiket pesawat) + IDR 4,799,000/orang (biaya paket) = IDR 9,299,000/orang.

3. Peserta tidak di wajibkanuntuk melunasi paket di depan muka


HARGA TERMASUK :

1. Tiket Pesawat [IDR 3,000,000] & Hand Carry 10KG
2. Pajak [10% Service + 12% GST]
3. Tour Guides dari Indonesia & Maladewa
4. Transportasi Speedboat PP Airport – Maafushi - Airport
5. Akomodasi 3 Malam AC + Air Panas + Free WiFi
6. Makan Pagi, Siang & Malam
7. Penjemputan di Airport
8. Snorkeling 3x
9. Sandbank Picnic
10. Villivaru Desert Island & Biaya Masuk
11. Dolphin Sight Hunting
12. BBQ Dinner
13. Use of Bikes
14. Transfer to Safari Yacht
15. Sunset Boat Trip
16. Use of Snorkeling Gears
17. All Day Coffee and Tea Self-Service
18. Underwater Go-Pro Photography Upon Request
19. Male City Tour
20. Beach Properties

HARGA TIDAK TERMASUK :

1. Bagasi Check-In
2. Tipping Wajib USD20/ orang (akan di hitung pada saat pelunasan)
3. Asuransi Jiwa/ Perjalanan (optional)
4. Aktivitas & makan siang di hari ke 3
5. Makan malam di hari 1 & 4 (hari mendarat & terbang)

BIAYA RESORT DAY TRIP :

KENAPA PAKET RESORT TIDAK DI MASUKAN ? Pertama, banyak pilihan resort- resort yang bisa di kunjungi dari Maafushi dan tidak semua peserta harus mengunjungi 1 resort yang sama. Kedua, harga biaya untuk resort day trip bisa berubah – ubah sewaktu waktu tergantung pihak resortnya sendiri. Ketiga, kesediaan resort untuk menerima tamu kunjungan biasanya hanya bisa di konfirmasi 1 hari sebelumnya. Resort yang bisa di kunjungi dari Maafushi berkisar harga USD120/orang – USD175/orang tergantung resort yang mana yang anda ingin kunjungi. Jadi, peserta akan di minta untuk membayar langsung biaya resort day trip ke pihak Alaka at Maafushi. Resort yang bisa di kunjungi adalah :

1. Biyaadhoo Island Resort (USD $125)
2. Rihiveli Resort (USD $120)
3. Fun Island (USD $130)
4. Holiday Inn Kandooma (USD $185)
5. Fihaalhohi Resort (USD $119)
6. Olhuveli Resort (USD $140)
7. Adaaran Vaadhoo (USD $100)
8. Adaaran Rannaalhi (USD $119)
9. Anantara Dhigu (USD $400)
10. Taj Exotica Resort and Spa Maldives (USD $175)
11. Centara Ras Fushi Resort and Spa Maldives (USD $123)


PENGINAPAN :

FASILITAS PENGINAPAN :

1. AC & Ceiling Fan
2. TV
3. Cable TV Service
4. Mini Bar
5. Hot & Cold Water
6. Bathroom
7. Hairdryer
8. Free Wifi Internet
9. Side Table
10. Safety Deposit Box
11. Luggage Rack




SYARAT DAN KETENTUAN CARA PENDAFTARAN :

1. Peserta harus memiliki passport dengan minimal tanggal kadaluarsa 6 bulan setelah tanggal berakhirnya open trip.
2. Peserta harus bersedia mengirimkan foto/ scan detail KTP dan Passport segera.
3. Jika peserta harus melakukan perpanjangan passport, peserta tetap harus melakukan DP sebanyak Rp 500,000/orang untuk reservasi slot.
4. Setiap kali melakukan transaksi, peserta wajib menuliskan berita transfer, contohnya :“OpenTripMay Anthony”
5. Setiap transaksi harus di ikuti dengan foto struk/ bukti transfer.
6. Jika memutuskan untuk membeli tiket pesawat sendiri, pihak MaldivesLowBudget harus memiliki satu copy tiket pesawat penumpang.
7. Jika melakukan pembatalan, DP dan cicilan apapun yang sudah di lakukan, tidak bisa di kembalikan.
8. Semua pelunasan harus di lakukan paling lambat 2 minggu sebelum keberangkatan.
9. Pergantian nama akan diizinkan dengan biaya tambahan sesuai permintaan maskapai Tiger Air sendiri.
10. Jika pasangan dari peserta tiba-tiba tidak dapat berangkat sebelum pelunasan open trip, peserta akan di kenakan biaya single supplement.
11. Jika pasangan peserta tiba-tiba tidak dapat berangkat setelah pelunasan open trip, biaya trip tidak akan di kembalikan.
12. Biaya trip tidak bisa di kembalikan dalam kondisi apapun. Pihak Maldives Low Budget memiliki hak untuk memutuskan apakah peserta layak mendapatkan kompensasi ganti tanggal (reschedule).

SYARAT DAN KETENTUAN PAKET :

1. Harga selama 1 USD di bawah Rp 13,500. Jika naik, akan ada penyesuaian harga sesuai kenaikan kurs dollar.
2. Pihak Maldives Low Budget dan Alaka at Maafushi memiliki hak untuk merubah itinerary, jika diperlukan, sesuai sisi dan kondisi pada saat perjalanan.
3. Pembatalan dapat dilakukan apabila faktor cuaca tidak mendukung, seperti cuaca buruk, badai, atau berbagi faktor lainnya diluar kendali pihak penyelenggara tour.
4. Peserta yang ketinggalan trip otomatis tiket/ pembayaran trip hangus.
5. Keterlambatan kepulangan dikarenakan adanya gangguan di transportasi, cuaca buruk, dan hal lainnya, biaya perpanjangan penginapan dan makan atau bentuk kerugian yang lain menjadi tanggungan peserta.
6. Seluruh peserta dilarang membawa minuman keras, obat-obatan terlarang dan narkotika seperti diatur dalam undang - undang yang berlaku di Indonesia
7. Seluruh peserta dilarang membawa senjata api, atupun benda-benda yang bisa membahayakan keselamatan diri sendiri ataupun keselamatan orang lain.
8. Penyelenggara tour berhak mengeluarkan dan memulangkan peserta dari rombongan jika dirasa mengganggu keamanan dan kenyamanan crew kami ataupun peserta lain.
9. Pihak Maldives Low Budget dan Alaka at Maafushi memiliki hak untuk memilih lokasi akomodasi hari pertama peserta (Male atau Maafushi).
10. Invoice dan voucher dari pihak hotel yang akan di butuhkan untuk Visa On Arrival pada saat imigrasi sebagai bukti tinggal hanya akan di berikan paling cepat 1 minggu sebelum berangkat.
11. MaldivesLowBudget tidak ada hubungan kerja sama dengan pihak maskapai. Delay, pembatalan penerbangan, kerusakan bagasi dan sebagainya bukan tanggung jawab Maldives Low Budget.
12. Asuransi jiwa dan perjalanan tidak di berikan dari pihak MaldivesLowBudget ataupun pihak hotel. Peserta sangat di anjurkan untuk membeli asuransi perjalanan sendiri.
13. Maldives Low Budget hanya agent pihak hotel di pulau respektif. Keputusan akhir atas perubahan jadwal/ aktivitas karena situasi/keadaan yang tidak memungkinkan ada di tangan pihak hotel.
14. Pihak Maldives Low Budget memiliki hak untuk mengeluarkan peserta yang tidak melakukan downpayment sesuai dengan batas waktu.
15. Peserta di anggap sudah membaca dan setuju dengan semua syarat dan ketentuan kami setelah melakukan downpayment.

BOOKING :

📞/WhatsApp:+62 8988156063 (INDONESIA)
☎/WhatsApp: +65 82725090 (ENGLISH & INDONESIA)
LINE: @maldiveslowbudget (use ‘@’)
📧 maldiveslowbudget@gmail.com


Diubah oleh maldiveslbudget 06-07-2016 11:28
0
9.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mancanegara
MancanegaraKASKUS Official
5.9KThread2.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.