Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KanjutoAvatar border
TS
Kanjuto
Semifinal AFF akan digelar di GBLA Bandung


BANDUNG, (PR).- PSSI pusat ingin Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dijadikan tempat penyelenggaraan babak semifinal Piala AFF 2016 tuan rumah Indonesia.

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengatakan, Stadion GBLA dipilih karena memiliki daya tampung besar. Stadion ini bisa menampung lebih dari 40.000 penonton.

Ia berharap ada respons dari pengelola stadion dan Pemkot Bandung. Hal itu terkait dengan kondisi terkini rumput stadion yang sempat diperbaiki setelah digunakan untuk perhelatan PON XIX.

"Jika sudah ada sinyal positif kemungkinan kami hari Senin (28 November 2016) dari PSSI akan menghadap Wali Kota Bandung sekaligus meninjau kondisi GBLA," kata Joko saat dihubungi "PR", Jumat, 25 November 2016.

Jika memang masih ada perbaikan, ia percaya proses pemeliharaan dan penyelesaian perbaikan rumput stadion bisa selesai dalam waktu seminggu ini.

Ini menjadi kesempatan baik bagi Kota Bandung dan stadion GBLA bisa menggelar agenda olahraga internasional. Piala AFF sudah masuk dalam kalender FIFA kategori A.

Setelah lolos dari fase grup, pada semifinal Piala AFF nanti Indonesia sebagai runner up grup A, akan menantang juara grup B. Juara grup B diprediksi akan ditempati Vietnam. SementaraThailand sebagai juara grup A akan menghadapi runner up grup B.***

sumber : http://www.pikiran-rakyat.com/olah-r...on-gbla-385890
0
3.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.