Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

merianarita99Avatar border
TS
merianarita99
Rahasia MotoGP Yang Jarang Orang Ketahui


JagoGocek.com – Rahasia MotoGP Yang Jarang Orang Ketahui. kenyataan atau fakta seputar MotoGP bisa tidak terpikirkan dalam benak kita, mulai dari fakta mesin MotoGP, fakta ban MotoGP, nama bahan bakar MotoGP, teknologi MotoGP terbaru, sampai motor MotoGP dari masa ke masa yang selalu mengalami peningkatan. Hal-hal menarik seputar dunia balap MotoGP tersebut memang tidak bisa kita endus hanya dengan mengandalkan nonton tv atau nobar bareng Bro, melainkan harus ada narasumber dari si pembalap MotoGP tersebut.

Maka dari itu berikut beberapa pernyataan langsung yang berhasil dirangkum dari Bradley Smith salah satu pembalap Yamaha yang mengungkapkannya untuk para penggemar MotoGP sejati serta maniak MotoGP pro lainnya.

1. Kecepatan Motor
Ingin tahu rahasia kecepatan moto GP yang sangat dahsyat ada pada bagian yang mana? Tentunya pertanyaan ini seringkali menjadi sesuatu yang sangat perlu karena untuk kendaraan darat roda dua, tunggangan rider motoGP adalah salah satu yang tercepat dan menjadi tolak ukur bahwa teknologi motor bisa dikembangkan sampai sehebat itu.

Dari awal masa motoGP tahun 2006, penggunaan motor dengan kapasitas silinder 990cc pernah diturunkan menjadi 800cc karena kecepatan motor sudah dianggap terlalu berbahaya untuk para pembalapnya.

2. Rahasia Sukses Rossi

Kemampuan pembalap berjuluk The Doctor menjinakkan kuda besi didapat melalui proses yang panjang dan latihan keras. Melalui video yang dilansir MotoGP, Rossi di luar agenda pertandingan juga memiliki kegemaran balapan. Ia memiliki sirkuit flat tracker tersendiri untuk berlatih balapan atau menyalurkan hobinya pada sepeda motor. “Trek ini sedikit bergaya Amerika karena kami tumbuh dengan trek milik Kenny Roberts dan Kevin Schwantz dengan gaya Amerika yang kental. Cava bertujuan untuk memahami kemampuan ngepot,” kata Rossi

3. Latihan Justru Bersepeda

Fakta mencengangkan MotoGP datang dari evolusi motor ke sepeda, yaitu dengan menggenjot sepeda sejauh mungkin untuk daya tahan tubuh dan tetap terjaganya detak jantung serileks mungkin. Latihan kebugaran bagi pembalap MotoGP sangatlah dianjurkan, hal ini untuk menjaga intensitas konsentrasi balap yang optimal.

4. Paksaan Lupa Traumatik

Fakta unik seputar MotoGP berikutnya terkait tentang kenangan atau memori selama membalap, seorang rider MotoGP dituntut untuk move on lebih cepat. Trauma pasca kecelakaan yang dialami sangatlah mempengaruhi daya juang dan kesempatan untuk naik ke podium, maka dari itu sangatlah berbahaya jika terus menerus diingat dan hanya akan meningkatkan resiko kecelakaan berikutnya. Wuih, nek kayak Gene lupakan masa lalu dah prinsipnya!




0
2.6K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.