• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Indonesia Lawyer Club (ILC) Mendadak Berhenti Tayang Usai Disemprit KPI!!!

dukun.cimandeAvatar border
TS
dukun.cimande
Indonesia Lawyer Club (ILC) Mendadak Berhenti Tayang Usai Disemprit KPI!!!
Alhamdulillah trit sederhana dan copas jd Top Threads



Langsung aja ga usah pake basa basi lagi



Belum lama ini para penonton setia Indonesia Lawyer Club atau yang biasa dikenal dengan ILC harus sedikit kecewa. Pasalnya tayangan yang hadir di TVOne ini tiba-tiba absen dari layar kaca untuk sementara waktu.

Hal ini diungkapkan secara langsung lewta twitter okeh Karni Ilyas. Akan tetapi berembus juga kabar bahwa acara ILC ini akan diberhentikan dari stasiun TVOne selama tiga bulan ke depan. Menanggapi hal tersebut, Komisi Penyiaran Indonesia akhirnya angkat bicara. Komisi Penyiaran Indonesia atau yang biasa dikenal dengan KPI mengungkapkan bahwa acara tayangan ILC sama sekali tidak ada hubungannya dengan kebijakan KPI.

Bahkan pihak KPI menegaskan jika pihaknya baru saja memberikan peringatan dan belum memberikan larangan untuk menghentikan acara ILC tersebut. Dewi Setyorini selaku Komisioner Isi KPI mengungkapkan bahwa sampai saat ini pihaknya maish dalam tahap emmberikan peringatan atau yang hiasa dikenal dengan early warning. Dewi juga menambahkan jika acara Indonesia Lawyer Club juga sudah terhitung beberapa kali mendapatkan peringatan dari pihak KPI terkait penayangannya.

Bahkan peringatan terbaru bagi tayangan yang hadir di TVOne ini ditujukan untuk penayangan di episode dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yakni Calon Gubernur DKI Jakarta. Selain menunjukkan beberapa peringatan yangd itujukan pihaknya kepada ILC, Dewi juga menjelaskan bahwa selama ini sudah banyak pihak yang menginginkan agar tayangan ILC segera dihentikan. Akan tetapi pihak KPI tidak bisa begitu saja menghentikan sebuah acara. Pihaknya akan tetap bekerja sesuai dengan prosedur bertahap. Melihat beberapa peringatan yang didapat diharapkan ILC dapat segera melakukan perbaikan atas penayangannya di layar kaca.

Akan tetapi jika pihak Indonesia Lawyer Club tidak juga melakukan perbaikan dan mengabaikan peringatan dari KPI, maka mau tidak mau pihak KPI akan mengeluarkan sanksi Teguran Tertulis.

Dimana sanksi Teguran Tertulis ini akan diajukan sebanyak dua kali. Itulah mengapa pihak KPI tidak bisa menghentikan acara sesuka hati.

Sumber: http://oketekno.com/hiburan/21375/in...bungkus-tvone/

Mulai aneh deh Indonesia emoticon-Sorry
Diubah oleh dukun.cimande 29-11-2016 23:29
0
20.4K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.